Pemain 18 Tahun Chelsea Angkat Bicara Usai Diberi Kesempatan Tampil Kontra Man City

Gilabola.com – Lewis Hall menjadi nama kejutan di starting XI Chelsea saat menghadapi Manchester City di pertandingan putaran ketiga Piala Liga saat kinerjanya menarik perhatian banyak pihak.

Gelandang muda Chelsea Lewis Hall buka suara saat dia diberi kepercayaan tampil bersama tim utama dalam pertandingan mereka melawan Manchester City di putaran ketiga Piala Liga di Stadion Etihad pada Kamis (10/11) dini hari WIB, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Manajer Graham Potter melakukan banyak perubahan dari starting XI yang kalah melawan Arsenal di akhir pekan di Premier League untuk memberi kesempatan pada para pemain pinggiran untuk tampil mengesankan, dan sebenarnya dari tingkat kinerja dan struktur permainan sudah sangat bagus.

Termasuk Lewis Hall yang tampil cukup menarik perhatian saat dimainkan sebagai gelandang kiri, satu-satunya dosa baginya adalah kegagalannya untuk melewatkan dua peluang penting, yang paling utama adalah di babak pertama saat dia menerima umpan dari Christian Pulisic, tinggal berhadapan melawan Stefan Ortega, tapi tembakannya mudah dibaca.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia tentu saja bukan satu-satunya yang melewatkan banyak peluang, yang lain adalah Christian Pulisic, sebelum Manchester City akhirnya bangkit di babak kedua untuk mencetak dua gol kemenangan melalui Riyad Mahrez dan Julian Alvarez.

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, Lewis Hall mengungkapkan perasaannya bisa bermain di tim utama Chelsea, mengatakan bahwa itu adalah apa yang diimpikan bagi seorang pemain muda seperti dirinya, meski dia mengaku kecewa karena timnya menelan kekalahan.

Bagaimanapun pemain berusia 18 tahun itu kemudian memuji rekan-rekannya yang menurutnya sudah bermain bagus dan bahkan bisa saja unggul di awal pertandingan melawan Manchester City yang menurutnya merupakan salah satu tim terbaik dalam hal penguasaan bola dan permainan yang atraktif.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaGraham Potter Kecewa Kalah, Tapi Bangga Dengan Tingkat Kinerja Chelsea vs Man City
SelanjutnyaBen Johnson Nilai West Ham Kurang Beruntung Usai Disingkirkan Blackburn Rovers