Pemain Barcelona Rp 649 Milyar Ini Gagal Cetak Gol Gampang

Pemain Barcelona Rp 649 Milyar Ini Gagal Cetak Gol Gampang

Fans Barcelona mungkin setuju klub salah membeli pemain senilai Rp 649 Milyar ini setelah ia gagal mencetak gol gampang pada menit 19 laga El Clasico melawan Real Madrid di ajang Copa del Rey, Kamis (7/2). Siapa?

Dalam satu serangan balik kilat di menit 19, Luis Suarez mengirim umpan terobosan ke arah Malcom, yang kemudian menggiring bola ke dalam kotak dan berhadapan satu-lawan-satu dengan Keylor Navas. Tapi apa yang ia lakukan? Ia mengirim bola tipis saja ke sisi kanan kiper Real Madrid tersebut, menyebabkan bola dengan mudah dipatahkan. Bukannya mencongkel bola ke atas Navas, ia mengarahkan bola ke sudut yang salah.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Barcelona tengah tertinggal 0-1 dari Real Madrid pada leg pertama Copa del Rey, Kamis (7/2) dinihari di depan pendukungnya sendiri di Camp Nou dan blunder dari Malcom ini terasa sangat menyakitkan karena seharusnya bisa menjadi gol penyama kedudukan.

Los Blacos sudah unggul satu gol berkat gol cepat Lucas Vazquez di menit keenam. Tapi sebenarnya yang paling berjasa dari gol pertama Real Madrid itu adalah Karim Benzema setelah Vinicius Junior measuk ke sisi kiri kotak penalti dan mengirim umpan silang sepanjang kotak ke arah Benzema, yang membawa bola ke garis akhir sebelum mengumpankan ke Vazquez di depan gawang dan GOL! 0-1!

Sampai berita ini diunggah pada saat turun minum, skor masih 0-1 untuk keunggulan Real Madrid. Masih ada leg kedua semi final Copa del Rey di akhir Februari, tapi akan sangat sulit bagi Barca untuk membalaskannya karena laga dilangsungkan di kandang Los Merengues.

Malcom dibeli Barcelona senilai Rp 649 Milyar pada 24 Juli 2018 kemarin dalam satu drama yang melibatkan AS Roma. Rupanya sang pemain Brasil itu setuju untuk bergabung ke raksasa Liga Italia itu dan sejumlah fans Giallorossi menunggunya di bandara, hanya untuk mendengar bahwa sang pemain Bordeaux itu pada menit-menit terakhir membatalkan keputusannya dan memilih bergabung ke Barcelona.

Hingga babak kedua leg pertama semi final Copa del Rey ini dimulai, Lionel Messi masih duduk manis di bangku cadangan Barcelona setelah menderita cedera ringan pada laga terakhir Blaugrana. Ia terlihat sedikit cemas dengan penampilan tim. Skor masih 0-1 untuk keunggulan Real Madrid.