Pemain Bola Brasil Ini Cedera, Eh Kakinya Malah Dilindas Mobil Medis

Pemain Bola Brasil Ini Cedera, Eh Kakinya Malah Dilindas Mobil Medis

Pemain Brasil ini tengah terbaring kesakitan di atas lapangan pada laga Trindade vs Flamengo. Petugas medis buru-buru masuk ke lapangan, eh malah kaki si pemain dilindas mobil. Tragis. Kasihan.

Bernardo, pemain itu, tengah terbaring di lapangan akibat satu cedera pada menit ke-20 pertandingan antara Trindade vs Flamengo. Tapi apa yang terjadi kemudian justru lebih tragis lagi.

Wasit buru-buru memanggil tim medis untuk masuk ke lapangan. Mereka datang bergegas dengan menggunakan satu mobil pengangkut pemain, mirip mobil golf, jika sang pemain tak bisa berdiri dan harus diangkut menggunakan mobil itu.

BACA:  Barcelona Menang 3-0 Berkat Dua Gol Pemain Badung Dalam Dua Menit!

Tapi pengemudi mobil itu luar biasa ceroboh, tak bisa mengira-ngira di mana ban mobilnya melintas, dan secara mengerikan melindas pergelangan kaki Bernardo, membuatnya melengking dalam kesakitan pada insiden yang terjadi selang beberapa hari lalu ini.

Melihat bencana itu bukannya prihatin, satu petugas malah tersenyum lihat kecerobohan rekannya. Bernardo kemudian diangkut keluar lapangan dengan mobil sama yang melindas kakinya pada laga San Paulo Junior Soccer Cup itu.

Advertisement
OLE777
OLE777

Ia berusaha menutupi mukanya untuk menghindari kamera terarah ke wajahnya usai dua peristiwa menyakitkan yang dialaminya, mungkin merenungi betapa sialnya ia hari itu. Lihat videonya di bawah ini.

BACA:  Barcelona Terancam Diskualifikasi Usai Levante Lapor ke RFEF

Trindade kemudian mengakhiri laga itu dengan kemenangan 1-0.

Berita SebelumnyaMauro Icardi Tak Perpanjang Kontrak Inter Milan
Berita SelanjutnyaManchester City Unggul Cepat Menit Empat Melalui Kevin de Bruyne