Pemain Bola Paling Pemarah, Alfredo Morelos, 5 Kartu Merah, 14 Kartu Kuning

Pemain Bola Paling Pemarah, Alfredo Morelos, 5 Kartu Merah, 14 Kartu Kuning

Perkenalkan pemain sepak bola paling pemarah, Alfredo Morelos dari Rangers FC, yang sudah menerima lima kartu merah dan 14 kartu kuning musim ini. Sepak, tinju, sikut, tendang!

Jika ada penghargaan atau trofi Angry d’Or maka Alfredo Morelos akan jadi juaranya. Musim ini saja ia sudah mengoleksi lima kartu merah dan 14 kartu kuning di Liga Skotlandia bersama Rangers FC, hanya kalah banyak dari jumlah golnya yang mencapai 27 gol di semua kompetisi musim ini.

Pada pertandingan Celtic vs Rangers di ajang Liga Skotlandia, Minggu (31/3) malam, yang merupakan perjumpaan dua tim teratas klasemen, laga tengah memasuki menit 30 saat kamera menangkap adegan ia menyikut seorang pemain Celtics, Scott Brown.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Saking kerasnya sikutan itu sang pemain Celtics berbaju loreng hijau-putih langsung terjatuh dan harus menerima perawatan di luar lapangan. Wasit langsung mengibaskan kartu merah. Selang beberapa menit, setelah banding dan keberatan dari pihak Rangers FC, adegan lucu terjadi saat Morelos berjalan ke luar lapangan. Scott Brown yang tadi disikut senyum-senyum penuh provokasi di pinggir lapangan, sementara Morelos hanya bisa menyesali tindakannya. Lihat adegan senyum-senyum itu, yang beruntung tidak memicu perkelahian lanjutan.

Itu bukan satu-satunya adegan yang pernah tertangkap kamera. Dalam laga melawan Aberdeen FC ini, Morelos membanting pemain lawan dan menginjaknya, sebelum sadar ini bisa berujung kartu merah dan membanting tubuhnya sendiri pura-pura kesakitan.

Rangers, klub yang diasuh mantan legenda Liverpool Steven Gerrard, akhirnya kalah 2-1 dan mereka kini tertinggal 13 poin di bawah rival beratnya itu dalam persaingan di puncak klasemen Liga Skotlandia.

Reputasi top skor Alfredo Morelos itu sudah terkenal. Sebelum laga tadi malam ia sudah mengoleksi empat kartu merah dan 14 kartu kuning. Dan kini pemain Kolombia berusia 22 tahun itu akan terkena skorsing selama satu atau dua laga ke depan, bergantung pada komisi disiplin.