Pemain Brasil Gondongan, Dikunci di Kamar Hotelnya Tiga Hari!

Pemain Brasil Gondongan, Dikunci di Kamar Hotelnya Tiga Hari!

Pemain Brasil gondongan dan harus dikunci di kamar hotelnya selama tiga hari. Ia termasuk pemain yang mempermalukan Manchester United akhir musim lalu.

Tuan rumah Selecao dibuat panik setelah satu pemain Brasil gondongan dan ketahuan pekan lalu. Penyakit ini diketahui sangat menular melalui percikan air ludah dan perantaraan udara. Penderitanya bisa demam selama berhari-hari selain merasakan nyeri.

Sebagai akibatnya Richarlison, pemain Brasil yang merumput di Everton ini, diasingkan di kamar hotelnya di Porto Allegre selama tiga hari. Ia baru diizinkan kembali latihan bersama rekan-rekan timnas Brasil hari ini.

Bukan hanya itu, penyakit pemain berusia 22 tahun tersebut menyebabkan seluruh pemain Brasil harus disuntik vaksin pencegahan. Hal ini dilakukan karena mereka tidak ingin kehilangan pemain Brasil lain lagi akibat gondongan dengan laga semi final melawan Argentina tersisa dua hari lagi.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Brasil akan menghadapi Argentina di laga semi final pertama Copa America di Estádio Governador Magalhães Pinto, Belo Horizonte, sebuah kota yang berjarak 1.800-an kilometer jauhnya dari markas Selecao di Porto Allegre.

Richalison adalah salah satu dari empat pencetak gol Everton saat The Toffees mempermalukan Manchester United 4-0 pada bulan April 2019 lalu. Sang striker Brasil ini mencetak gol pada menit 13 pertandingan di Goodison Park tersebut.

Skuad asuhan Tite mendapatkan kabar baik dengan kembalinya Richarlison setelah petugas medis memberikan izin pada mantan striker Watford itu untuk bergabung dengan rekan-rekannya di Belo Horizonte. Richarlison telah membuat 12 penampilan untuk Selecao dan mencetak lima gol untuk negaranya sejak melakukan debut pada September 2018.

Tuan rumah lolos dari Grup A setelah mengalahkan Bolivia, draw lawan Venezuela dan menghabisi Peru dengan skor besar. Mereka kemudian harus mengalahkan Paraguay melalui adu penalti di babak delapan besar dan sekarang akan memainkan semifinal melawan rival sengit mereka Argentina pada Rabu pagi waktu Indonesia.