Pemain Chelsea 1,1 Trilyun Balaskan Dendam Perancis Manis, Portugal Gagal

Gilabola.com – Perancis sukses membalaskan dendam untuk kekalahan final empat tahun silam dengan menyingkirkan Portugal dari empat besar UEFA Nations League. Apa pun terjadi pada matchday keenam Grup A3, Les Bleus dipastikan lolos putaran final karena jasa pemain Chelsea senilai 1,1 Trilyun ini.

Perancis main sangat dominan selama babak pertama pertandingan UEFA Nations League di kandang Portugal di Estadio da Luz di Lisbon, dan seharusnya sudah bisa unggul satu atau dua gol dari tiga peluang emas yang diperoleh gelandang the Red Devils, Anthony Martial. Tapi gol satu-satunya pada laga Portugal vs Perancis itu justru datang dari pemain yang tak disangka-sangka, N’Golo Kante.

Gelandang Chelsea dengan nilai pasar 1,1 Trilyun rupiah itu berdiri di posisi dan waktu yang tepat saat serangan dari Adrien Rabiot dari sudut sempt berhasil ditepis kiper Rui Patricio, namun bola melambung ke depan N’Golo Kante dan pemain itu tidak membuang kesempatan menyambarnya pada kesempatan pertama. Bukan gol yang indah sih, tapi sudah cukup untuk membalaskan dendam dan rasa sakit hati Les Bleus setelah kekalahan 1-0 pada final Euro 2016 di Stade de France, Saint-Denis. Rakyat Perancis saat itu sudah berharap sangat besar mereka menjadi juara Eropa, namun gagal oleh gol Eder pada menit 109 perpanjangan waktu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Perancis memperoleh hadiahnya sendiri setelah menjadi juara Piala Dunia 2018 dan kini kemenangan 0-1 di Estadio da Luz oleh gol tunggal N’Golo Kante berhasil memastikan bukan saja mereka lolos ke putaran final UEFA Nations League tapi juga menyingkirkan sang juara bertahan kompetisi ini. Dengan keunggulan head-to-head atas Portugal, apa pun terjadi Les Bleus tetap akan memimpin klasemen Grup A3. Saat ini pasukan Didier Deschamps (13 poin) unggul tiga poin atas tim asuhan Fernando Santos (10). Perancis akan menjamu Swedia pada matchday keenam, sementara Portugal tandang ke Kroasia pada 18 November 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO