Pemain Chelsea Adu Mulut, Sarri Kesal Tinggalkan Latihan

Pelatih Chelsea Marurizio Sarri yang kesal dan pergi tinggalkan lapangan

Gilabola.com – Final Liga Europa sudah dekat tapi pemain Chelsea justru terlibat adu mulut di saat latihan, Mauricio Sarri kesal dan langsung tinggalkan lapangan.

Tensi tinggi sudah terasa jelang final Liga Europa antara Chelsea vs Arsenal, namun bukannya kompak bersiap menghadapi pertandingan maha penting ini, pemain Chelsea justru ribut sendiri antar pemain di saat sesi latihan.

Kejadian memalukan dan mengesalkan ini terjadi ketika Chelsea menggelar latihan untuk menghadapi Arsenal di babak final Liga Europa.

Adalah Gonzalo Higuain dan David Luiz yang terlibat cekcok, keduanya tampak ribut beradu argumen dan kata-kata keras pun meluncur dari mulut Higuain.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pelatih The Blues Maurizio Sarri tampak kesal melihat kejadian tersebut, momen dimana ia membutuhkan kerjasama seluruh pemainnya eh malah pada berantem sendiri.

Sarri pun dengan kesal berjalan meninggalkan lapangan latihan sambil menendang topi yang ia kenakan. Tak lama kemudian topi tersebut ia ambil kembali, dan lagi ia tendang topi malang tersebut dan langsung pergi menghilang ke lorong stadion.

Entah masalah apa yang terjadi antara Higuain dan David Luiz, kejadian tersebut terjadi ketika keduanya berebut bola saat latihan. Adu argumen terjadi dan hal tersebut membuat Maurizio Sarri emosi.

Final Liga Europa antara Chelsea vs Arsenal akan segera digelar pada hari Kamis 30 Mei 2019 di kota Baku, Azerbaijan dan bukan pemandangan ini yang ingin kita lihat tentunya dari para pemain The Blues.