Pemain Chelsea Kecelakaan Mobil, Begini Update-nya

Tiemoue Bakayoko - Chelsea FC
Tiemoue Bakayoko - Chelsea FC

Gelandang baru Chelsea asal Prancis, Tiemoue Bakayoko dalam keadaan baik-baik saja setelah kecelakaan mobilnya dalam perjalanan pulang dari latihan klub, kata rekan setimnya Michy Batshuayi.

Bakayoko, yang bergabung dengan The Blues di awal musim 2017-18, mengalami kecelakaan mobil setelah lima menit keluar dari kompleks latihan Chelsea di Cobham, Surrey.

Mobil SUV Mercedes G63 AMG seharga 150.000 poundsterling (Rp 2,69 miliar) milik Bakayoko masuk ke semak-semak dengan kaca depannya hancur.

Sebuah pernyataan dari Polisi Surrey mengkonfirmasi kejadian tersebut: “Polisi Surrey tiba di Blundel Lane, Oxshot sekitar pukul 4.40 sore waktu setempat setelah ada laporan telah terjadi tabrakan kendaraan. Sang Sopir tidak mengalami luka-luka.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Batshuayi sejak itu memastikan bahwa Bakayoko baik-baik saja setelah kejadian pada hari Kamis (21/9) tersebut.

Menanggapi pertanyaan tentang kesehatan pemain yang didatangkan dari AS Monaco dengan biaya 40 juta poundsterling (Rp 718 miliar) pada musim panas tersebut, Batshuayi mengatakan rekan satu timnya dalam keadaan baik-baik saja.

Insiden tersebut muncul setelah beberapa komentar baru-baru ini dari saudara perempuan Bakayoko, Namory yang mengatakan bahwa gelandang Chelsea itu sedang berjuang untuk bisa mengemudi di Inggris.

Tiemoue mengatakan kepada saya bahwa dia tidak membiarkan dirinya mengemudi karena dia pikir itu terlalu gila mengemudi di sebelah kiri! Tapi dia akan mengatasinya,” katanya.

Bakayoko telah membuat enam penampilan untuk The Blues musim ini, termasuk pada kemenangan 5-1 atas Nottingham Forest di Piala Liga (EFL Cup), Rabu (20/9). Bakayoko sudah membuat manajer Chelsea Antonio Conte terkesan pada penampilannya.

“Dia bermain bagus,” kata Conte. “Jangan lupa musim lalu dia menyelesaikan musim dengan operasi di lututnya. Sekarang dia dalam kondisi fisik yang baik.”

“Dia mulai menyesuaikan diri dengan gaya sepakbola kita. Saya senang karena saya pikir ini adalah tanda yang baik untuk kita.”