Pemain Inter Cetak Gol Bagi Italia Tadi Malam Dalam Waktu 59 Detik

Hanya dalam waktu 59 detik saja sejak kick-off babak kedua, Minggu malam (10/10), bola hasil sepak pojok disundul setengah hati oleh satu pemain Belgia, jatuh tepat di garis kotak penalti dan disambar pada kesempatan pertama oleh pemain Inter ini, membawa keunggulan bagi Italia.

Nicolo Barella mencetak gol kelimanya pada musim ini, gol ketiganya bagi Gli Azzurri setelah satu gol di ajang Euro 2020 dan satu gol lain pada laga persahabatan Itallia, guna membawa pasukan Roberto Mancini unggul satu gol atas skuad Roberto Martinez pada perebutan posisi ketiga UEFA Nations League, Minggu malam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan Italia vs Belgia ini berlangsung dalam intensitas rendah. Hal ini bisa dimengerti karena tak seorang pun akan mengingat siapa juara ketiga dari turnamen kelas kedua di UEFA ini.

Sebagai contohnya, apakah Anda semua ingat siapa juara ketiga UEFA dua musim lalu, edisi 2018/2019? Kita ingat juaranya adalah Portugal. Ronaldo dan kawan-kawan mengalahkan Belanda 1-0 di partai final di kandang sendiri di Estadio do Dragao. Tapi siapa yang merebut posisi ketiga? Inggris. Menang adu penalti lawan Swiss untuk perebutan posisi ketiga.

Selain gol Nicolo Barella, satu-satunya momen lain yang mengingatkan kita bahwa ini sebuah pertandingan serius adalah Federico Chiesa berlari kencang mengejar umpan lambung yang melayang melewati lini belakang Belgia, namun sayangnya gagal menembus pertahanan Thibaut Courtois pada menit terakhir babak pertama.

Selain itu, sepakan Alexis Saelemaekers yang menghantam mistar gawang Gianluigi Donnarumma pada menit 25 hampir saja mengubah situasi laga perebutan tempat ketiga UEFA Nations League ini.

Gol Barella diikuti oleh gol Domenico Berardi dari titik penalti pada selang 20 menit kemudian, sebelum pemain pengganti Charles de Ketelaere membalaskan satu gol pada menit 87. Skor masih 2-1 bagi keunggulan Italia pada menit 89 saat berita ini diunggah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO