Pemain Leeds Banjir Darah Lawan Manchester United

Pemain Leeds Banjir Darah Lawan Manchester United

Gilabola.com – Pemain Leeds United, Stuart Dallas, terekam kamera banjir darah saat melawan Manchester United di laga persahatan. Ia korban serangan Martial.

Pemain Leeds United, Stuart Dallas, dilaporkan The Sun sampai belepotan darah di kepala dan wajahnya setelah terkena serangan maut Anthony Martial. Momen mengerikan itu terjadi di laga pramusim kekalahan Leeds skor 4-0 atas Manchester United.

Pertandingan sempat dihentikan sebelum gelandang kulit putih itu ditarik dari lapangan dan digantikan oleh Bryce Hosannah. Dallas mengalami luka parah di atas matanya setelah secara tidak sengaja bertabrakan tepat di wajahnya oleh Martial di babak kedua.

Pemain Leeds terluka melengkapi kejadian lain

Martial meninggalkannya berdarah di lapangan, memaksa Marcelo Bielsa untuk membuat perubahan dan mengirim Hosannah untuk menggantikannya. Pergantian itu dilakukan saat ada pukulan lain ketika Leeds sudah kesulitan 3-0.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Martial kemudian melanjutkan pertandingan untuk menyelesaikan hasil skor 4-0, dengan mencetak gol 20 menit jelang akhir laga. Momen terlukanya Stuart melengkapi kejadian perkelahian antar suporter yang juga sempat terjadi di laga tersebut.

Diluar semua kejadian horor yang ada, fokus penonton juga tertuju pada satu pemain segar The Red Devils, Mason Greenwood. Ia sukses mencetak satu gol dan atas gol itu membuatnya jadi berpeluang diturunkan Solskjaer saat melawan Chelsea nantinya.

Mason meneruskan umpan Aaron Wan-Bissaka yang berhasil menambah keunggulan Setan Merah. Istimewa karena gol itu jadi gol pertamanya di level senior berseragam merah khas MU.

“Saya senang sekali melihat gol Greenwood. Pemain penyerang itu memang perlu menghasilkan gol. Saya sudah bilang kalau dia memang sanggup untuk melakukannya, dan gol pembuka pasti akan membuatnya lega,” ujar Solskjaer.

“Saya lihat Greenwood bisa diturunkan untuk empat posisi depan dengan alamiah. Dengan caranya bergerak dengan kaki kiri, namun dia juga bisa bermain di mana saja di depan tim.”

Tuntas menang lawan Leeds, skuad Ole Gunnar Solskjaer masih punya jadwal sibuk lainnya di tur pramusim kali ini. Mereka akan terbang ke Singapura dan China tanpa diikuti Romelu Lukaku. Sang pemain semakin dekat ke pintu keluar Old Trafford saat masa depan Paul Pogba juga masih belum jelas.