Pemain Muda Inggris Ini Bertekad Tiru Arogansi Kepercayaan Diri Messi & Ronaldo

Gilabola.com – Status sebagai superstar dunia dengan sederet rekor dan prestasi membuat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sekarang menjadi sumber inspirasi bagi pemain berusia 19 tahun, Noni Madueke.

Pemain muda PSV Noni Madueke berharap dia bisa menandingi arogansi kepercayaan diri dari beberapa idolanya seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk membantunya berkembang dan yakin bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Belanda.

Noni Madueke yang berperan sebagai pemain sayap kanan merupakan produk dari akademi Crystal Palace sebelum kemudian pindah ke tim muda Tottenham Hotspur lalu pindah ke Belanda pada 2018 untuk bergabung dengan tim junior PSV Eindhoven U-17.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia dipromosikan ke skuad utama pada 2020 usai menjadi langganan timnas Inggris di level muda, sementara dia juga cukup produktif di tim muda PSV, mencetak 11 gol dan 12 assist di tim U-19 dan empat gol serta satu assist di tim U-21.

Di musim lalu, pemain Inggris itu di usia yang masih belia sudah diandalkan klubnya untuk bermain dalam 32 pertandingan di semua kompetisi dengan sembilan gol dan delapan assist, dan di musim ini dia sudah bermain 10 kali, mencetak enam gol dan satu assist.

Kini Noni Madueke mengungkapkan rahasia performanya yang mengesankan di usia belia bersama PSV, mengatakan bahwa arogansi kepercayaan diri Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah membantunya untuk memiliki rasa percaya diri pada kemampuannya.

Saat dipanggil ke tim U-21 Inggris, pemain berusia 19 tahun itu mengatakan kepada reporter, “Semua idola saya seperti Neymar, Ronaldo, Messi dan pemain generasi baru seperti Mbappe, bermain dengan arogansi kepercayaan diri. Itu adalah sesuatu yang saya suka dan coba terapkan dalam permainan saya juga.”

“Saya memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap diri saya sendiri. Bagi saya, saya merasa bisa menjadi salah satu pemain terbaik di liga dan itulah yang ingin saya lakukan. Saya ingin melakukannya dengan baik untuk tim saya. Kami telah memenangkan Piala Super, merasakan apa itu memenangkan sesuatu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO