Pemain PSG Ini Gagal Cetak Gol Dari Jarak 1 Centimeter

Pemain PSG Ini Gagal Cetak Gol Dari Jarak 1 Centimeter

Pemain PSG ini gagal mencetak gol dari jarak 1 centimeter! Ya, Anda tidak salah baca, kami tidak salah tulis. Ini terjadi tadi malam di depan gawang Strasbourg pada lanjutan laga Liga Prancis.

Pada menit 27 pertandingan, saat skor 1-1, PSG melakukan satu serangan balik kilat dan satu pemain Le Parisien melepaskan tembakan dari sisi kanan kotak penalti mengarah ke gawang. Tidak terlalu keras. Maxim Choupo-Moting ada di sana. Ia menghentikan bola tepat di garis gawang dan menyelamatkan gawang Strasbourg.

Untuk sesaat, sepersekian detik, tidak jelas apakah mantan pemain Stoke City ini hendak menyodok bola masuk atau malah menyelamatkan gawang. Mungkin Maxim Choupo-Moting mabuk, mungkin juga dia untuk sesaat lupa siapa yang dia bela malam ini.

Dari jarak satu centimeter di depan gawang Strasbourg yang kosong melompong, Maxim Choupo-Moting malah menghentikan bola dan menyelamatkan gawang lawannya dari kebobolan. Lihat sendiri.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ini dari angle yang berbeda. Coba lihat mukanya. Ekspresi mukanya sesaat setelah ia sadar bahwa bukannya bikin gol, ia malah menyelamatkan gawang lawan.

Pertandingan itu sendiri usai dengan skor 2-2. Satu gol dari Eric-Maxim Choupo-Moting pada menit 13 dibatalkan oleh Nuno Da Costa selang 15 menit kemudian, sebelum Anthony Goncalves berbalik membawa Strasbourg unggul 1-2. Namun Thilo Kehrer menyelamatkan muka PSG dengan gol penutup jelang laga berakhir.

Dengan hasil ini Strasbourg mencatatkan diri sebagai satu-satunya tim Ligue 1 Prancis yang tidak pernah dikalahkan oleh Le Parisien selama musim ini. Pada pertemuan pertama, mereka main imbang 1-1.

Tapi bukan hanya itu. PSG seharusnya bisa memastikan diri menjadi juara Prancis dengan perolehan tiga poin tadi malam. Dengan hasil imbang 2-2 ini mereka masih harus menunggu.