Pemain Real Madrid Kecewa Hanya Imbang Lawan Barcelona

Pemain Real Madrid Kecewa Hanya Imbang Lawan Barcelona

Pemain Real Madrid kecewa hanya raih hasil imbang saja dalam laga Copa del Rey melawan Barcelona. Hal tersebut setidaknya diakui sendiri oleh sosok Lucas Vazquez yang ikut cetak gol dalam laga klasik itu.

Meskipun bisa mencetak gol pembuka di Camp Nou, pemain Real Madrid Lucas Vazquez tetap saja mengakhiri malam itu dengan kecewa. Los Blancos akhirnya pergi dengan hasil rampasan dibagi menjadi 1-1 dengan kubu Barcelona.

Barcelona sendiri menyamakan kedudukan di babak kedua, tetapi pemain Spanyol itu merasa juara dunia pantas untuk menang kembali ke ibukota bersama mereka. “Kami tadi lebih baik kok,” kata Lucas setelah pertandingan, “Kami memiliki lebih banyak peluang daripada mereka. Hasil imbang ini bukan hasil yang adil.”

Pemain Real Madrid tetap puas dengan permainan mereka

Meskipun merasa frustrasi, Lucas tidak sepenuhnya tidak puas juga dengan hasil dan posisi Madrid. “Di kandang, kami harus membuat hasil imbang ini menjadi sesuatu yang positif. Kami harus keluar untuk mencapai final.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kondisi berubah di babak kedua dan kubu Catalan kembali membaik sejak awal. “Kami melewatkan beberapa peluang di wilayah terakhir,” jelasnya. “Mereka menekan, yang normal seperti di kandang. Kami harus puas dengan pertandingan tetapi bukan hasil imbangnya.”

Barcelona dapat angka melalui perjuangan sosok Malcom di menit ke-57. Lucas Vazquez cetak gol di menit ke-6 dalam laga di Camp Nou tersebut. Kedua tim sama-sama lepaskan 11 tendangan, namun penguasaan bola Barcelona lebih banyak 57% berbanding 43% penguasaan Real Madrid.

Advertising
Advertising