Pemain Real Madrid Kerubuti De Gea Usai Adu Penalti

David De Gea
David De Gea

Meski David De Gea memainkan peran utama dalam membantu Manchester United mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan pra musim, kiper asal Spanyol itu tampaknya sangat dekat dengan anggota tim Los Blancos.

Mantan kiper Atletico Madrid tersebut berhasil menggagalkan dua tendangan pertama Real Madrid dalam adu penalti setelah pertandingan Manchester United kontra Real Madrid pada ajang International Champios Cup (ICC) di Santa Clara berakhir 1-1 usai bermain selama 90 menit.

Jesse Lingard yang berhasil memanfaatkan umpan Anthony Martial mencetak gol pembuka bagi Setan Merah, sebelum disamakan oleh Casemiro lewat titik putih pada menit ke-69 setelah Victor Lindelof menjatuhkan Hernandez dalam kotak penalti.

Los Blancos sendiri pada laga tersebut tidak dapat memainkan superstar mereka, Cristiano Ronaldo yang masih berlibur usai memperkuat timnas Portugal di Piala Konfederasi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Performa De Gea, yang baru bermain di babak kedua, kemungkinan akan memicu desas-desus bahwa dia bisa pergi dari Old Trafford dan bergabung dengan Real Madrid. Raksasa La Liga itu tampak terkesan dengan apa yang mereka lihat setelah De Gea dapat menggagalkan tembakan Mateo Kovacic dan Oscar pada drama adu penalti.

Dia sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu dan rumor telah muncul kembali bahwa Real Madrid sedang mengerjakan sebuah kesepakatan untuk De Gea.

Pelatih The Red Devils, Jose Mourinho bersikeras sebelum pertemuan kedua tim bahwa tidak mungkin kiper bintangnya akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini, namun rumor kepindahan De Gea masih terus berlanjut.

Keinginan beberapa pemain Real Madrid untuk berbicara dengan De Gea setelah pertandingan pasti akan lebih memicu rumor transfer kiper berusia 26 tahun itu.