Pembunuh Sang Juara Bertahan EFL Cup Dihabisi oleh Pasukan Antonio Conte Tadi Malam

Tahu gak hadiah yang diperoleh West Ham usai membunuh juara bertahan EFL Cup pada babak sebelumnya? Mereka disingkirkan oleh anak-anak Antonio Conte pada perempat final kompetisi tadi malam.

The Hammers membuat diri mereka terkenal ke seluruh dunia setelah menghentikan juara bertahan Carabao Cup selama empat musim beruntun, Manchester City, pada putaran keempat di bulan Oktober 2021.

Tapi skuad di bawah arahan David Moyes itu diberi hadiah kekalahan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 pada pertandingan perempat final, Kamis dinihari (23/12). Gol pertama dari Steven Bergwijn dibalaskan oleh Jarrod Bowen, sebelum Lucas Moura memastikan kemenangan dengan gol kedua Spurs, hasil assist Bergwijn. Ketiga gol terjadi selama paruh pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Antonio Conte kemudian melakukan rotasi guna memastikan kemenangan berada di pihaknya, memasukkan Son Heung-min dan Harry Winks guna menggantikan kaki-kaki lelah dari Bergwijn dan Moura.

Sementara itu Moyes mencoba menyelamatkan nasib timnya dengan melakukan pergantian, menurunkan Said Benrahma dan Pablo Fornals guna menggantikan Nikola Vlasic dan Manuel Lanzini. Tapi tidak ada tambahan gol dan tidak ada perubahan skor.

Pertandingan secara umum berada di bawah kendali the Hammers, terutama pada paruh kedua saat pasukan Moyes mencari gol penyama kedudukan. Tapi Spurs beruntung sudah melesakkan dua gol lebih dulu dan bermain lebih ke belakang selama paruh kedua guna menjaga kemenangan yang mahal ini. Dengan demikian maka tiga tim London menguasai tiga tempat di semifinal Carabao Cup setelah Arsenal kemarin menang atas SUnderland dan Chelsea mengungguli Brentford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO