Pemerintah Dukung Investor Arab Saudi Beli Manchester United, Liverpool, Ronaldo!

Pangeran Abdulaziz bin Turki Al Faisal berharap bahwa investor Arab Saudi akan bisa membeli Manchester United dan Liverpool yang akan menjadi kolaborasi bagus bagi negaranya.

Gila Bola – Menteri Olahraga Arab Saudi Pangeran Abdulaziz bin Turki Al Faisal berbicara tentang take over potensial Manchester United atau Liverpool dari investor negaranya sembari juga membicarakan kemungkinan kedatangan Cristiano Ronaldo.

Memang setelah pemberitaan bahwa keluarga Glazer sekarang sedang bersiap untuk menjual klub yang sudah dikuasainya selama 17 tahun di tengah protes keras dari para fans yang tak senang dengan bagaimana klub dijalankan.

Belakangan muncul laporan bahwa investor dari Timur Tengah bisa masuk untuk membeli Manchester United, meski juga ada investor lain yang tak kalah mentereng yang siap untuk bersaing, seperti perusahaan Apple!

Dukungan Pemerintah Arab Saudi

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam sebuah wawancara yang kami kutip dari Football Daily, Menteri Olahraga Arab Saudi Pangeran Abdulaziz bin Turki Al Faisal mengatakan bahwa pihaknya sangat berharap bahwa investor dari negaranya untuk benar-benar bisa merealisasikan pembelian Manchester United atau Liverpool.

Memang selain keluarga Glazer, Fenway Sports Group (FSG) juga bersiap untuk menjual Liverpool yang membuat dua klub terbesar dan tersukses di Inggris sekarang tersedia di pasar untuk dibeli.

Nah dalam wawancaranya, pangeran Abdulaziz bin Turki Al Faisal sangat mendukung investor dari negaranya untuk membeli Manchester United atau Liverpool karena itu adalah liga yang paling banyak ditonton di negaranya dan yakin take over itu akan berdampak positif bagi kerajaan.

Harapkan Kedatangan Cristiano Ronaldo

Selain berbicara tentang pembelian Manchester United atau Liverpool, pangeran Abdulaziz bin Turki Al Faisal juga berbicara tentang kedatangan potensial Cristiano Ronaldo, yang saat ini tersedia bebas transfer usai dipecat The Red Devils.

Menurutnya bahwa megabintang Portugal itu merupakan role model bagi banyak pemain muda dan bahkan dia juga mengakui akan sangat bermimpi bisa melihat penyernag berusia 37 tahun itu dan Lionel Messi untuk bermain di Arab Saudi.

Menteri olahraga Arab Saudi itu menambahkan bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi akan sangat meningkatkan liga mereka, membawa perubahan besar, dan membuat liga Arab Saudi semakin kuat.

Al-Nassr Atau Al-Hilal?

Pemecatan dari Mancheser United membuat Cristiano Ronaldo sekarang berstatus tanpa klub di Piala Dunia 2022, dan sementara hampir tidak ada klub top Eropa yang siap menampungnya, tawaran menggiurkan sekarang justru datang dari Arab Saudi.

Sebenarnya sudah sejak musim panas lalu klub Arab Saudi, yang diklaim adalah Al-Nassr, ingin bisa mengontrak pemenang lima Ballon d’Or, menawarkan bayaran mencapai Rp 3,7 Trilyun untuk membuatnya bersedia bermain di sana selama dua tahun.

Selain Al-Nassr, klub Arab Saudi lain, Al-Hilal, juga tertarik untuk bisa mengontrak Cristiano Ronaldo, yang jika akhirnya gagal dapat klub Eropa, bukan tidak mungkin dia akhirnya bersedia menerima pinangan dari Timur Tengah yang bisa membuatnya superkaya mendadak!

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPerburuan Top Skor Memanas, Sudah Enam Pemain Cetak Dua Gol di Matchday Satu
SelanjutnyaGareth Southgate Tak Akan Ubah Starting XI Inggris Demi Bungkam Amerika Serikat