Pencetak 6 Gol Ke Gawang Liverpool & Arsenal Bangga, Debut Langsung Cetak Gol!

Gila Bola – Penyerang Aston Villa Olie Watkins, yang mencetak enam gol dalam tiga pertemuan melawan Liverpool (3) dan Arsenal (3), langsung pamer ketajaman usai mendapatkan kesempatan debut untuk timnas Inggris.

Ollie Watkins mengatakan dia sangat gembira untuk memenuhi mimpinya usai langsung mencetak gol pada debutnya di skuad Inggris melawan San Marino di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Jumat (26/3) dini hari WIB.

Penyerang berusia 25 tahun masuk di menit ke-63 menggantikan Dominic Calvert-Lewin, yang mencetak dua gol, saat The Three Lions sudah unggul 4-0 dengan dua gol lain dicetak oleh James Ward-Prowse dan Raheem Sterling.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ollie Watkins hanya butuh waktu 20 menit dari debutnya untuk langsung mempersembahkan gol perdananya bagi Inggris usai menuntaskan umpan Phil Foden, dan juru gedor Aston Villa itu mengungkapkan kegembiraannya setelah peluit akhir sambil berjanji untuk tetap fokus dalam menjalani setiap pertandingan baik di level internasional maupun klub.

Olie Watkins mengatakan kepada ITV Sport tentang gol perdananya untuk Inggris, “Luar biasa, apa yang telah saya impikan. Sepanjang hari di hotel saya hanya berpikir bahwa saya berharap mendapatkan kesempatan, menikmatinya, dan mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Saya jujur ​​saja tidak bisa berkata-kata lagi.”

“Saya akan menjalani setiap pertandingan yang datang, fokus pada performa saya di klub, bermain secara konsisten untuk Aston Villa, mencetak gol untuk mereka, membantu tim meningkatkan posisi di klasemen dan mudah-mudahan masuk ke skuad untuk Euro mendatang.”

Ollie Watkins mendapatkan kesempatan debut ke tim Inggris oleh Gareth Southgate usai penampilannya yang mengesankan bersama Aston Villa di musim ini, mencetak 10 gol di Premier League, termasuk hattrick ke gawang Liverpool (7-3), dua gol ke gawang Arsenal (0-3) di Emirates dan satu gol penentu lain melawan The Gunners (1-0) saat bermain di Villa Park.

AHABET
AHABET