Pencetak Gol Hungaria Teror Jurnalis di Pinggir Lapangan yang Sibuk Cari Bongkar-bongkar Tas

Gilabola.com – Draw rasa kemenangan! Sebanyak 67 ribu penonton yang memadati Puskas Arena di Budapest pada Sabtu malam 19 Juni 2021 meledak dalam kegembiraan setelah Attila Fiola mencetak gol pada menit kedua injury time babak pertama. Meski akhirnya gol disamakan oleh Antoine Griezmann, Hungaria akan merasa ini seperti sebuah kemenangan.

Adegan viral memperlihatkan pencetak gol Attila Fiola merayakan golnya dengan melompati pagar temporer dan menampar sebuah meja yang ditempati seorang jurnalis radio atau televisi, yang terlihat terkejut dengan perayaan gol pemain Hungaria berusia 31 tahun tersebut.

Pemain klub Fehérvár itu mungkin terganggu, saat seluruh stadion dengan kapasitas 100% mencapai 67.215 orang tengah bersorak-sorak, eh jurnalis ini malah sedang bongkar-bongkar tasnya, mencari sesuatu. Ia menepuk meja dengan keras dan mengagetkan sang jurnalis perempuan itu. Lihat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hungaria unggul lebih dulu berkat gol Attila Fiola itu, namun harus puas dengan hanya satu poin setelah striker Barcelona menyamakan skor 1-1 selang 20 menit sejak kick-off babak kedua.

Channel Gilabola di Youtube

Seperti yang kami prediksikan tadi, Hungaria selalu kebobolan pada menit-menit akhir, di atas menit 75 jika menilik enam gol terakhirnya di ajang turnamen Euro. Ini bahkan sebelum menyentuh menit 75 tersebut, masih menit 66, Antoine Griezmann berhasil menyamakan kedudukan. Saat berita ini diunggah menit 90, skor masih sama kuat 1-1.

Pertandingan berlangsung dengan dominasi luar biasa bagi Les Bleus, mencapai 67 persen selama babak pertama sebelum turun menjadi 52% pada paruh kedua laga Grup F Euro 2020 ini. Tapi justru ketika penguasaan bola menurun, pasukan Didier Deschamps mencatatkan lebih banyak serangan on target (3) daripada babak pertama (1) dengan jumlah serangan delapan kali banding tujuh saat 45 menit pertama.

Dengan hasil ini maka Perancis masih menguasai puncak klasemen Grup F dengan poin 4 tapi dalam bahaya dilampaui oleh Portugal beberapa jam lagi. Sementara itu peluang Jerman semakin berat untuk lolos ke 16 besar dengan Hungaria berada pada posisi ketiga dengan satu poin.

AHABET
AHABET