Pendukung Foxes Babak Beluk Dihajar Pemain Nottingham Usai Perayaan Gol, Tadi Malam

Pendukung Leicester City ini tak tahan melihat tim kesayangannya dipermalukan klub divisi kedua sepak bola Inggris pada laga Piala FA tadi malam dan mengambil tindakan sendiri dengan turun ke lapangan untuk memukuli pemain Nottingham Forest.

Juara bertahan FA Cup Leicester City kalah 4-1 oleh tim divisi Championship, Nottingham, pada putaran keempat kompetisi yang selesai pada Minggu malam (6/2) waktu setempat.

Melihat Rubah tersesat di tengah hutan Nottingham, fans ini keluar dari pagar pembatas, turun ke atas lapangan saat para pemain tuan rumah merayakan salah satu gol mereka dan melepaskan bukan satu, bukan dua, tapi empat jab dengan tangan kiri dan tangan kanannya, sebelum dihentikan sejumlah steward. Tapi tidak sebelum setidaknya dua pemain The Garibaldi melepaskan pukulan balik.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Fans berdarah panas itu kemudian diseret pergi oleh polisi dan sekarang akan menghadapi larangan menonton laga sepak bola seumur hidup, dengan Nottingham Forest mengkonfirmasi bahwa pria itu berada dalam tahanan polisi.

Sebuah pernyataan dari Leicester City FC berbunyi: “Klub terkejut dengan perilaku seperti itu dan meminta maaf kepada Nottingham Forest dan para pemainnya yang keselamatannya terancam.”

“Kami memuji tindakan cepat yang diambil oleh steward City Ground dalam menangkap individu yang terlibat, yang akan dikenakan skorsing seumur hidup dari semua pertandingan Leicester City kandang maupun tandang. Kami akan menawarkan setiap dukungan kepada otoritas terkait dalam melakukan tindakan lebih lanjut.”

Leicester adalah juara bertahan FA Cup 2021 usai mengalahkan Chelsea dengan skor 0-1 pada final tahun lalu itu, hasil dari gol tunggal Youri Tielemans. Sebagai hasil dari kemenangan ini maka The Tricky Trees akan menemui tim sesama divisi kedua, Huddersfield Town.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!