Penghancur Mimpi Tottenham di Liga Europa Buka Peluang Bermain Lagi di Italia

Gilabola.com – Pemain yang menghancurkan mimpi Tottenham Hotspur di Liga Europa, Mislav  Orsic dari Dinamo Zagreb menurut agennya kini siap untuk kembali berkarir di Italia setelah sempat gagal sebelumnya.

Keberhasilan klub asal Kroasia, Dinamo Zagreb menjungkalkan Tottenham Hotspur pada babak 16 besar Liga Champions, membawa nama seorang Mislav Orsic menjadi buah bibir. Pemain yang berusia 28-tahun itu, kini menjadi sosok yang menarik perhatian banyak klub di Eropa, termasuk Italia.

Sukses dari Orsic mencetak hat-trick pada leg kedua laga Liga Europa menghadapi Tottenham tengah pekan lalu memang seperti membuat namanya tiba-tiba melejit. Namun, keberhasilan dari sang pemain sebenarnya bukanlah hal yang kebetulan, karena menurut agennya, Branko Hucika, kliennya itu sudah menjadi pencetak gol terbanyak bagi Dinamo di semua kompetisi dalam tiga tahun terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, musim lalu, Orsic juga berhasil mencetak tiga gol ke gawang Atalanta pada salah satu laga Liga Champions. Jadi menorehkan gol di kompetisi besar bukanlah hal yang asing lagi bagi pemain yang sedang berada pada usia emasnya tersebut.

Berbicara dalam wawancara dengan Calciomercato.it, Hucika mengaku bahwa pesona dari Orsic sendiri kini juga sudah mulai menarik perhatian dari beberapa klub di Italia. Meskipun sempat mengalami kegagalan saat memperkuat Spezia, yang saat itu masih berlaga di Serie B pada 2013-2014, winger asal Kroasia tersebut sama sekali tidak akan menutup pintu untuk kembali berlaga di negara Pizza tersebut.

Saat memperkuat Spezia di Serie B kegagalan dari Orsic lebih disebabkan karena sang pemain masih terlalu muda dan mengalami kesulitan dengan bahasa serta mempelajari sisi taktis dalam permainan. Namun, kini dengan usia yang sudah cukup berpengalaman, Hucika memastikan bahwa kliennya akan siap jika memang ada tawaran yang mereka nilai cocok.

Tentunya akan sangat menarik melihat performa dari Orsic pada sisa kompetisi Liga Europa, karena sang pemain pastinya akan terus berusaha membuktikan talentanya. Jika mampu menampilkan pemainan yang konsisten, bukan tidak mungkin jika musim depan dia akan kembali bermain di Italia, terutama dengan salah satu klub Serie A.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO