Pengkhianat Inggris dan Dua Pemain AC Milan Bisa Jadi Penentu Final Jerman vs Portugal, Nanti Malam

Gilabola.com – Satu pemain yang mengkhianati Inggris untuk gabung ke timnas Jerman, serta dua pemain Portugal di AC Milan akan menjadi penentu dalam partai final Mannschaft vs Selecao beberapa jam lagi.

Pemain kelahiran Hamburg, Jerman, Lukas Nmecha bermain bagi timnas Inggris U16 sampai U21 pada periode 2013 sampai 2018, sebelum bergabung ke timnas Jerman pada 2019 dan akan menjalani partai final Euro U21 pada Senin dinihari 7 Juni 2021.

Final Euro U21 akan dilangsungkan di StoĹžice Stadium di Ljubljana, ibukota Slovenia, mempertemukan Die Mannschaft, yang menang 1-2 atas Belanda pada semifinal, melawan Selecao yang menaklukkan Spanyol 0-1 pada partai empat besar, 3 Juni 2021 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sepanjang karirnya bagi timnas Jerman, pemain pinjaman Manchester City ke Anderlecht ini sudah mencetak 11 gol bagi U21 Jerman, meski hanya tiga gol terjadi musim 2020/21 ini. Lukas Nmecha dilahirkan di Hamburg sehingga berhak mewakili Nationalelf, meski sejak kecil migrasi ke Inggris dan sempat membela The Three Lions pada enam kategori umur terpisah.

Selain Nmecha, pemain lain yang diperkirakan akan menjadi bintang pada final Euro U21 nanti malam (Senin dinihari 7/6) adalah Florian Wirtz, yang mencetak dua gol kemenangan Mannschaft pada semifinal melawan Oranje, tiga hari silam. Gol pertama pemain Bayer Leverkusen itu bahkan memecahkan rekor kompetisi karena dicetak hanya dalam waktu 29 detik sejak kick-off.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu kubu Portugal akan diperkuat oleh dua pemain AC Milan, yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para pendukung Rossoneri, Rafa Leao dan Diogo Dalot.

AHABET
AHABET