Penyerang Andalan Liverpool Berpotensi Jadi Pengganti Mbappe Jika Tinggalkan PSG

Gilabola.com – Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah disebut memiliki potensi untuk diboyong oleh Paris Saint-Germain untuk menggantikan Kylian Mbappe, jika striker asal Prancis itu hengkang.

Mampu memperlihatkan penampilan yang sangat apik bersama Paris Saint-Germain, terutama pada beberapa laga terakhir ternyata tidak membuat Kylian Mbappe pasti akan memperpanjang kontraknya di Paris. Masa bakti dari penyerang tim nasional Prancis tersebut bersama PSG memang baru berakhir pada 2022 nanti, tetapi musim panas nanti dia akan memasuki tahun terakhirnya bersama raksasa Ligue 1.

Karena itulah PSG harus segera mengambil keputusan mengenai masa depan sang pemain, jika tidak ingin kehilangan bomber berusia 22-tahun itu secara gratis saat kontraknya habis nanti. Les Parisiens memang sangat ingin memperpanjang kontrak dari sang pemain, akan tetapi Mbappe sendiri kabarnya masih belum mengambil keputusan mengenai hal tersebut, karena dirinya juga tertarik untuk bergabung dengan klub lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika memang pada akhirnya kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru, manajemen dari PSG kabarnya sudah menyiapkan alternatif lain. Berdasarkan pemberitaan dari Telefoot, penguasa Ligue 1 tersebut kabarnya akan mengincar penyerang milik Liverpool, Mohamed Salah untuk menggantikan Mbappe jika penyerang muda itu memilih pergi musim depan.

Salah sendiri baru-baru ini juga tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Liverpool dan mencari petualangan baru, meskipun PSG bisa jadi bukan tujuan utamanya. Meskipun begitu, jika memang tim asuhan Mauricio Pochettino mampu memberikan penawarn yang menarik, bukan tidak mungkin pemain asal Mesir itu menerimanya.

Akan tetapi, jika Mbappe memang harus dilepas, Salah sebenarnya bukan satu-satunya opsi yang menjadi targer dari PSG. Pochettino sendiri secara pribadi lebih ingin mendapatkan penyerang andalan dari Tottenham Hotspur, Harry Kane yang pernah dilatih oleh sang taktisi.

Sementara itu, direktur dari PSG sendiri kabarnya lebih ingin mengincar Lionel Messi yang bisa didapatkan dengan status bebas transfer, meskipun gajinya tentu juga sangat tinggi. Namun, tentunya semua pilihan tersebut tidak akan dipertimbangkan lagi oleh raksasa Prancis itu, jika Mbappe pada akhirnya bersedia memperpanjang kontraknya di tim asal ibukota tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO