Pep Guardiola Kehilangan Asisten Manajernya

Domènec Torrent terlihat berdiskusi bersama Pep Guardiola saat mengasuh skuad Manchester City.
Domènec Torrent terlihat berdiskusi bersama Pep Guardiola saat mengasuh skuad Manchester City.

Berita Bola – Pelatih Manchester City Pep Guardiola kehilangan asisten manajer, Domenec Torrent, yang pindah ke klub Major League Soccer (MLS) New York City FC.

Asisten manajer Manchester City Domenec Torrent yang sudah bekerja bareng Pep Guardiola sejak di Barcelona dan Bayern Munchen, menggantikan Patrick Vieira yang pergi untuk menjadi pelatih klub Ligue 1 Prancis, Nice.

“Meskipun saya telah menikmati 11 tahun yang indah bekerja bersama kolega saya dan teman dekat Pep Guardiola – saya selalu berambisi menangani sebuah tim lagi dan saya benar-benar tidak bisa berharap mendapat kesempatan lebih baik daripada di klub sepakbola ini,” kata Torrent di situs resmi NYCFC.

“Saya tahu kami memiliki tim yang sangat berbakat, saya telah menonton banyak pertandingan dan saya menikmati cara tim bermain dan saya sekarang tidak sabar untuk mulai bekerja dengan para pemain di lapangan.”

Advertisement

“Meskipun saya telah cukup beruntung untuk mengunjungi New York dalam berbagai kesempatan, saya tidak sabar untuk hidup dan melatih di kota istimewa ini dan bertemu dengan para penggemar sesegera mungkin. Saya ingin sekali mengalami dan memainkan bagian dalam budaya sepakbola dari New York.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan semua kolega saya di Manchester City yang telah menjadikan waktu saya di klub sepakbola sebagai pengalaman yang indah dan mengesankan.”

Torrent telah menjadi asisten Guardiola selama 11 tahun terakhir dan telah membantu memenangkan 24 trofi di Barcelona, ​​Bayern dan City, yang baru-baru ini memecahkan rekor di Liga Inggris.