Pep Guardiola Minta Burton Albion Bangga Meski Kalah 9-0

Pep Guardiola Minta Burton Albion Bangga Meski Kalah 9-0

Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji Burton Albion meski mereka menderita kekalahan 9-0 dari The Citizens di leg pertama semifinal Piala Liga, Kamis (10/1).

Sebelah kaki Manchester City sudah berada di final Piala Liga usai mereka mengalahkan Burton Albion dengan skor besar 9-0 di leg pertama semifinal mereka pada hari Kamis.

The Skyblues mendominasi lawan mereka dari divisi ketiga Inggris, League One, di stadion Etihad, dengan Gabriel Jesus mencetak empat gol saat Guardiola meraih kemenangan terbesar dalam karir manajerialnya.

BACA:  Barcelona Tak Khawatir Dengan Banding Levante

Setelah pertandingan, ia memuji perjalanan Burton Albion ke babak empat besar kompetisi ini. “Yah hasilnya bagus dan tentu saja kami sudah lolos ke final,” kata Guardiola kepada Sky Sports setelah pertandingan.

“Tentu saja kami harus memainkan leg kedua. Kami akan menganggapnya secara serius, tapi kami senang berada di sana lagi. Seperti musim lalu.”

Pep Guardiola tetap memuji Burton Albion

Advertisement
OLE777
OLE777

“Dan selamat untuk lawan kami Burton karena mereka tampil luar biasa di Piala Liga. Mereka mengalahkan Burnley dan Middlesbrough dan Aston Villa, tim dari Championship, jadi mereka harus sangat bangga. Mereka melakukannya dengan sangat baik. ”

BACA:  Suporter Manchester United Kecam Arsenal Soal Jatah Tiket

Dalam performa timnya, Guardiola menambahkan: “Tidak mudah untuk memainkan laga seperti ini melawan tim-tim dari liga yang lebih rendah. Kami berbicara soal menanggapinya secara serius. Kami mengawali laga dengan cukup baik, membuat banyak gerakan di belakang.”

“Ada masalah antara gol pertama dan gol kedua kami. Kami gagal memenangkan bola. Kami sedikit pasif dalam situasi seperti ini.”

“Tapi setelah gol kedua dan ketiga semuanya mudah. Di babak kedua kami mengalami peningkatan. Kami tahu bahwa perbedaan besar dalam kompetisi ini adalah ritme. Kami sedikit lebih cepat dan lebih gesit. Pada menit-menit pertama mereka dapat mengikuti ritme ini, tetapi pada akhirnya mereka sedikit kewalahan dan itulah sebabnya mereka kalah besar.”

BACA:  Gonzalo Higuain Emosi Ditanya Soal Transfer Perkuat Chelsea
Berita SebelumnyaInter Milan Jewer Mauro Icardi Dengan Denda Selangit
Berita SelanjutnyaPrediksi Brighton vs Liverpool 12 Januari 2019