Perancis Dijagokan, Deschamps Ogah Remehkan Hongaria

Gilabola.com – Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps sebut ia tetap menilai Hongaria lawan yang perlu diwaspadai di laga kedua grup F Euro 2020.

Tim berjuluk Les Blues melakoni pertandingan pembuka Euro 2020 bisa dibilang cukup baik. Sebab, mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas timnas Jerman pada hari Rabu (16/6) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Fussball Arena Munich, satu-satunya gol timnas Perancis tercipta lewat gol bunuh diri Mats Hummels di menit ke 20. Sedangkan di laga kedua Piala Eropa mereka akan menghadapi Hongaria pada Sabtu (19/6) malam. Dan menjelang pertandingan anak asuh Didier Deschamps diunggulkan bisa meraih kemenangan dengan mudah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati dinilai bisa mengalahkan Hongaria dengan mudah saat bermain di Puskas Arena dan melaju ke 16 besar Euro 2020, namun sang pelatih tetap menilai lawannya tersebut bisa memberikan kerepotan sepanjang laga seperti melawan Portugal.

Berbicara kepada awak media, pelatih timas Perancis mengatakan Hongaria akan mendapatkan dukungan dari para fans dan bisa membantu mereka seperti melawan Portugal. Didier Deschamps menyebutkan orang lain perlu ketahui bahwa Selecao das Quinas sampai menit ke 80 di laga pertama masih bermain tanpa gol.

Deschamps menyebutkan Hongaria sejatinya bisa unggul lebih dulu kontra Portugal, tetapi golnya dianulir oleh wasit karena dianggap sudah terjebak offside. Menurutnya, mereka adalah sebuah tim sepak bola yang efisien dan terstruktur.

Juru taktik Perancis juga menjelaskan faktor pelatih mereka dari Italia juga mempengaruhi permainan timnas Hongaria. Oleh sebab itu, ia tak meremehkan dalam laga nanti. Sebaliknya dengan bermain di kandang lawan, Deschamps ingin tim asuhan Marco Rossi juga menampilkan permainan seperti kontra Portugal.

Sebagai informasi, dalam pertandingan nanti Les Blues juga sudah bisa diperkuat oleh Benjamin Pavard yang sebelumnya mengalami cedera kontra timnas Jerman.

Menarik ditunggu apakah Perancis bisa meraih kemenangan atau sebaliknya, Hongria akan memberikan kejutan di laga kedua Euro nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO