Perilaku Jose Mourinho Melelahkan Pemain Manchester United

Berita ICC 2018, Manchester United, Jose Mourinho
Berita ICC 2018 - Perilaku pelatih Manchester United Jose Mourinho yang tidak menentu di ICC 2018 membuat 'lelah' para pemain The Red Devils yang takut dia bisa merusak musim baru mereka.

Gilabola.com – Perilaku pelatih Manchester United Jose Mourinho yang tidak menentu di ICC 2018 membuat ‘lelah’ para pemain The Red Devils yang takut dia bisa merusak musim baru mereka.

Jose Mourinho mengkritik kebijakan transfer Manchester United, sementara dia juga mengarahkan kritik terhadap Antonio Valencia dan Anthony Martial selama tur pra-musim Setan Merah di Amerika Serikat.

Sekarang Manchester United tengah berada di Miami dan mempersiapkan diri untuk pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Real Madrid. Para pemain The Red Devils dikatakan berbicara dan berperilaku sangat hati-hati di sekitar mantan manajer Chelsea dan Inter Milan tersebut.

“Suasana hati Jose membuat tur pra musim United menjadi tidak nyaman,” kata seseorang sumber kepada Daily Mail. “Dia jelas tidak senang dengan Ed Woodward dan semua orang menderita karenanya.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sumber lain mengklaim bahwa perilakunya ‘melelahkan’ beberapa pemain dalam skuad Setan Merah. Anggota skuad takut menjadi sasaran terbaru kritik pelatih Portugal itu dan merasa sangat tidak nyaman menjelang musim baru.

Beberapa juga khawatir bahwa musim sudah hancur bahkan sebelum dimulai karena kekhawatiran atas kelakuan Mourinho, menurut The Telegraph.

Sementara Mourinho mendapat dukungan penuh dari CEO Manchester United Ed Woodward, ada kekhawatiran di antara beberapa pejabat klub bahwa situasi akan terus memburuk dan bahwa Mourinho merusak moral tim tanpa alasan.

Mourinho diperkirakan akan diberikan lebih banyak dana untuk membeli pemain baru sebelum musim 2018/19 dimulai, namun dia harus menjual beberapa pemain lebih dulu sebelum mendatangkan pemain baru.

Absennya 17 pemain tim utama (karena cedera dan masih berlibur) tidak membantu masalah dan Mourinho dipaksa untuk menurunkan tim yang sangat lemah lainnya dalam pertandingan melawan Real Madrid pada hari Rabu besok.