Peringatkan Lionel Messi, Cesc Fabregas : Kualitas Ligue 1 Nggak Remeh, Lho!

Gilabola.com – Kepindahan ke Ligue 1 dipandang sebagai langkah mundur dan akan menjadi liga yang mudah bagi Lionel Messi karena kurangnya sifat kompetitif di Liga Prancis ini, tapi Cesc Fabregas yakin bahwa pandangan semacam itu salah.

Gelandang Cesc Fabregas memperingatkan mantan rekannya Lionel Messi bahwa Ligue 1 tidak semudah yang banyak orang pikirkan saat Monaco dan LOSC Lille sudah terbukti bisa menghentikan dominasi Paris Saint-Germain dalam lima tahun terakhir.

Les Parisiens asuhan Mauricio Pochettino secara mengejutkan harus kehilangan gelar Liga Prancis ke tangan Lille di musim lalu, kalah dengan margin hanya satu poin dan mengakhiri rangkaian hattrick gelar liga domestik sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi di musim ini Paris Saint-Germain menunjukkan ambisi besar mereka untuk merebut kembali gelar domestik sembari mengejar kejayaan Liga Champions yang mereka impikan dengan sejumlah transfer luar biasa, mendatangkan Achraf Hakimi (Rp 1 Trilyun), Georginio Wijnaldum (gratis), Gianluigi Donnarumma (gratis), Sergio Ramos (gratis), dan Lionel Messi (gratis).

Pemilik PSG berharap kedatangan Lionel Messi dan lainnya akan mengakhiri pengejaran klub selama satu dekade atas kejayaan Liga Champions, tetapi Cesc Fabregas mengatakan pemain Argentina itu akan terkejut dengan level kesulitan yang ada Ligue 1.

“Tentu saja ketika PSG tidak memenangkan liga, semua orang melihatnya sebagai bencana karena mereka menghabiskan banyak uang. Semua orang melihatnya sebagai liga satu tim, tetapi dalam lima tahun terakhir Monaco dan Lille telah menghentikan dominasi mereka,” kata gelandang berusia 34 tahun itu.

“Liga ini tidak semudah yang orang pikirkan. Liga ini menyajikan pertandingan yang sangat intens, sangat agresif, sangat cepat, dan kuat. Tim-tim di sini bertahan dengan sangat baik. Ligue 1 adalah liga yang bagus dan terus berkembang. Dalam menyerang, mereka dulunya tidak terlalu berbakat, tetapi mereka terus meningkat.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO