Perkenalkan, Bintang Baru Real Madrid

Real Madrid bersiap memiliki satu bintang baru berusia 19 tahun yang akan menjadi pelapis bagi wakil kapten Marcelo di posisi bek kiri. Siapa?

Gilabola.com, Liga Spanyol – Theo Hernandez dilaporkan sudah melewati tes medis bersama Los Blancos dan akan diperkenalkan kepada publik akhir Mei nanti.

Perekrutan Real Madrid atas Theo Hernandez sudah selangkah lebih dekat pada hari Senin setelah bek kiri itu menyelesaikan pemeriksaan medis ekstensif dan menyeluruh, yang dia lewati tanpa masalah, kata Marca.

Bek Atletico Madrid berusia 19 tahun, yang kini tengah dipinjamkan ke Deportivo Alaves itu, bertekad untuk bergabung dengan Los Blancos meski Los Colchoneros lebih memilih untuk menjualnya ke Barcelona.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kini, setelah menjalani pemeriksaan medis di Klinik La Moraleja Sanitas Madrid, pemain bernama lengkap Theo Bernard François Hernández itu akan pindah ke Estadio Santiago Bernabeu saat Real Madrid menyetorkan klausul rilisnya sebesar 24 juta euro (Rp 349 Milyar), dan dengan itu mengakhiri pakta non-agresi yang sudah berlangsung lama antara dua klub ibukota itu.

Niat Real Madrid adalah untuk secara resmi mengumumkan penandatanganannya usai final Alaves di Copa del Rey melawan Barcelona pada 27 Mei. Selain itu, ditegaskan pula bahwa usaha Barcelona untuk menandatangani bek tersebut ternyata tidak benar.

Lahir di Marseille, Theo bergabung dengan akademi bola Atlético Madrid pada tahun 2008, saat usianya sepuluh tahun. Setelah lolos melalui kategori remaja, dia dipromosikan ke tim cadangan di Tercera División pada musim panas 2015.

Theo membuat debut seniornya pada 30 Agustus 2015, dimulai dengan kemenangan tandang 4-3 melawan CD Puerta Bonita. Pada tanggal 3 Februari tahun berikutnya, dia memperbarui kontraknya; dan dua hari kemudian, dia dipanggil ke skuad utama untuk pertandingan La Liga melawan SD Eibar karena banyaknya cedera, namun tetap merupakan pemain pengganti yang tidak terpakai dalam kemenangan kandang 3-1.