Perkenalkan, Pemain Terbaik Laga Real Madrid vs Bayern Munchen

Para pemain Real Madrid merayakan keunggulan agregat 4-3 mereka atas Bayern Munchen di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu.
Para pemain Real Madrid merayakan keunggulan agregat 4-3 mereka atas Bayern Munchen di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu.

Gilabola.com – Kamu tak akan sangka pemain terbaik laga Real Madrid vs Bayern Munchen tadi malam. Bukan Karim Benzema, bukan Cristiano Ronaldo, bukan James Rodriguez. Siapa?

Kiper Real Madrid Keylor Navas terpilih sebagai man of the match laga leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu, yang usai dengan skor 2-2, agregat 4-3, menurut pendapat Whoscored.com yang menurunkan statistik penilaian atas pemain kedua tim.

Menurut laporan situs itu, Karim Benzema yang mencetak dua gol Real Madrid hanya dihargai dengan poin sebanyak 8,49 saja, kalah dari kiper Keylor Navas yang mencatatkan angka tertinggi 8,99.

Superstar Los Blancos Cristiano Ronaldo yang kesulitan memperoleh peluang dalam dua babak, kecuali dua kesempatan di depan gawang, memperoleh nilai pas-pasan, 6,9 saja menurut laporan itu. Tidak ada pemain Los Merengues lain yang memperoleh nilai di atas 8. Dua pemain dengan kisaran poin 7 adalah Lucas Vazquez dan Raphael Varane, masing-masing dengan 7,08 dan 7,26.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Siapa pemain Los Blanoc terburuk tadi malam? Nacho yang masuk di menit 87 dan hanya sempat melakukan 3 sentuhan saja atas bola. Kedua terburuk adalah Casemiro yang masuk menit 72 dan mencatatkan 12 sentuhan atas bola.

Dari kubu Bayern Munchen, pemain terbaik adalah pencetak gol pertama Joshua Kimmich, memperoleh poin 8,55 dan kemudian menyusul di urutan kedua pemain asli Los Blancos yang sedang dipinjamkan ke Allianz Arena, James Rodriguez. Pemain Kolombia itu memperoleh 7,99.

Siapa pemain terburuk Der FCB? Kiper Sven Ulreich, yang satu blundernya di babak kedua menjadi gol kedua Karim Benzema. Dia hanya memperoleh nilai 5,31.

Anda bisa mengecek sendiri daftar ranking pemain terbaik dari laga Real Madrid vs Bayern Munchen melalui link ini.