Perkenalkan Pemain Turki 35 Tahun yang Berpotensi Gagalkan Trofi PSG Musim Ini

Gilabola.com – Gol pemain Turki ini dari jarak 35 meter tadi malam berpotensi menimbulkan kekecewaan besar bagi Neymar, Kylian Mbappe dan kawan-kawan. Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions di tangan Manchester City, PSG kemungkinan besar kehilangan pula trofi juara Liga Perancis.

Mauricio Pochettino mengambil alih pekerjaan di Paris Saint-Germain pada bulan Januari 2021 dengan pikiran bahwa ia akan mengambil trofi mudah di kompetisi Ligue 1 dan peluang trofi kedua di Champions League. Tapi setelah Lille menang 0-3 di Lens pada Sabtu dinihari 8 Mei 2021, usai Manchester City membungkan PSG tengah pekan ini, maka kemungkinan dua trofi ini terbang dari tangan Pochettino.

Peran besar dari kemenangan Lille dengan tiga gol tanpa balas di Lens terletak pada Burak Yilmaz. Ia mengambil satu sepakan penalti pada menit keempat sebelum menggandakan keunggulan timnya dengan sepakan menakjubkan pada menit 40. Anda bisa melihat gol hebat itu di bawah ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Channel Gilabola di Youtube

Hebatnya, sang pemain Turki berusia 35 tahun itu sudah mencetak 15 gol bagi skuadnya musim 2020/21 ini, dan 13 gol di antaranya terjadi dalam 14 games terkininya. Hanya Cristiano Ronaldo dari Juventus di ajang Serie A yang memiliki catatan gol lebih banyak darinya di antara semua pemain berusia di atas 35 tahun!

Jika Anda masih ingat saat Turki menang 4-2 atas Belanda pada penyisihan Piala Dunia pada 24 Maret 2021 lalu, tiga gol disarangkan oleh pemain yang sama ini, Burak Yilmaz. Ingat baik-baik nama itu!

Jonathan David kemudian menambah satu lagi gol bagi Lille pada menit 60 yang mengukuhkan kemenangan 0-3 atas tuan rumah Lens. Dengan hasil ini maka Lille hanya butuh dua kemenangan lagi dari dua partai terakhir di Ligue 1 untuk merebut gelar juara dan menghapus mimpi PSG.

AHABET
AHABET