Perosotan Celana Achraf Hakimi dan Wasit Ingin Ikut Berkelahi Warnai Kemenangan Mesir, Tadi Malam

Kemenangan Mo Salah dan kawan-kawan atas skuad Achraf Hakimi pada Senin dinihari (31/1) diwarnai adegan pemain PSG itu “melahirkan” di atas lapangan, selain wasit ingin berkelahi sebelum mendorong jatuh satu pemain Maroko. Lihat.

Ini merupakan adegan sangat aneh dari sebuah pertandingan sepak bola. Mungkin hanya bisa terjadi di ajang Piala Afrika setelah wasit yang memimpin pertandingan perempat final Mesir vs Maroko itu, Maguette N’Diaye asal Senegal, mendekati Munir El Haddadi dan mendorong sang pemain No 10 Maroko itu sampai jatuh terduduk.

Adegan kekerasan oleh sang pengadil terjadi di tengah kericuhan pemain kedua kesebelasan pada menit 74. Semua itu diawali adegan perebutan bola di pinggir lapangan dan pemain No 14 timnas Mesir, Mostafa Mohamed, menarik turun celana yang dikenakan Achraf Hakimi, menyebabkan bek kanan PSG itu jatuh tergeletak dalam posisi mengangkang, persis seperti posisi seseorang yang hendak melahirkan.

Hakimi bangkit dan dengan cepat menarik balik jersey Mohamed, yang kemudian diikuti oleh aksi saling dorong dari kedua kubu. Wasit menjatuhkan kartu kuning pada keduanya sebagai penyebab pertama kericuhan. Tapi sebelumnya, N’Diaye secara khusus mendekati mantan pemain muda Barcelona yang kini membela Sevilla, El Haddadi, dan mendorongnya sampai jatuh terduduk.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Skor pada menit 74 itu tengah terjaga 1-1 dengan laga berlangsung sangat sengit, kurang lebih seimbang, yang terbukti harus dilanjutkan dengan 2×15 menit masa extra time, sebelum Trezeguet mencetak gol kedua yang menjadi gol kemenangan The Pharaohs.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!