Persib Bandung Soroti Kinerja Wasit Lawan Madura United

Persib Bandung

Persib Bandung langsung menyoroti kinerja wasit dalam laga melawan kubu Madura United. Laga yang sangat sengit.

Madura United sendiri akhir cerita bisa menang telak atas Persib Bandung pada lanjutan Liga 1, Minggu (09/07/2017) tadi malam. Laga sengit yang berlangsung di stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan itu berakhir dengan skor luar biasa 3-1 untuk Madura United.

Meskipun kalah, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengaku tidak terlalu kecewa dengan permainan terbuka yang diperagakan Atep cs. Ia sadar Persib tidak tampil full tim, Tantan dan Vladimir Vujovic absen karena masalah sakit.

“Tantan sendiri tiga hari demam, tapi belum sembuh. Dia tetap hadir bersama tim kok, hanya tidak dimainkan saja,” ujar Djanur usai laga.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Djanur lantas menilai kika aslinya mereka bisa dapat hasil bagus seandainya gol yang dicetak Maitimo dan Essien pada babak pertama tak dianulir wasit. Kecewa dengan keputusan wasit terutama soal gol Maitimo yang malah dianggap offside. Dalam rekaman tayang ulang, Maitimo ternyata tidak dalam posisi offside.

“Apakah nanti kami akan mengajukan protes? Ya tergantung manajemen juga. Yang pasti saya kecewalah,” lanjutnya lagi yang langsung diamini oleh Atep, pemain Persib.

“Posisi kami sudah tertinggal 1-0, lalu Maitimo cetak gol tapi malah dianulir. Kalau saja gol itu sah, bisa jadi pemacu semangat kami. Yang terjadi malah sebaliknya,” sambar Atep.

Pemain Maung Bandung sendiri terlihat sempat memprotes keputusan wasit Kusni dengan menarik diri dari permainan sebentar. Mereka terlihat berharap jika protes seperti itu bisa membuat wasit mengubah keputusannya, namun tak ngefek. Dengan manyun para pemain Persib akhirnya mau kembali ke lapangan melanjutkan pertandingan dan harus terima hasil 3-1 tersebut. Lantas, bagaimana kelanjutan masalah ini?