Petr Cech Optimis Peluang Menang Arsenal Lawan Valencia

Petr Cech Optimis Peluang Menang Arsenal Lawan Valencia

Gilabola.com – Petr Cech optimis soal peluang menang Arsenal lawan Valencia di Liga Europa besok. Latihan merupakan kunci yang harus diperhatikan.

Petr Cech yakin jika skuad Arsenal akan tetap kuat di laga semi final leg kedua Liga Europa melawan kubu Valencia. Meski jarang dimainkan, namun Cech ngotot jika ia siap diturunkan lawan Los Che.

Kubu The Gunners akan bertamu ke Mestalla menjaga keunggulan 3-1 dari leg pertama pekan lalu. Sang kiper berusia 36 tahun mulai mendapatkan pengurangan jam bertanding di musim terakhirnya sebelum pensiun.

Mantan kiper Chelsea itu yakin jika timnya tidak akan lengah meski unggul. Mereka tetap menganggap lawan berbahaya untuk dihadapi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami yang jelas akan tetap tegak berdiri dan kami tahu laga besok akan sulit sepanjang sembilan puluh menit lamanya,” ujar sang kiper.

“Kami punya keuntungan gol, tapi kalian tahulah, dua gol di laga tandang bukan sesuatu yang bisa menentukan. Kami bisa melihat hal itu di masa lalu dan kami bisa melihatnya juga di masa mendatang.”

Petr Cech siap jaga gawang Arsenal lawan Valencia

“Persaingan akan semakin ketat dengan defisit tersebut, karena dunia bola selalu tentang selisih gol. Kami sangat menghormati lawan kami dan kami tahu kalau mereka pasti sulit untuk dikalahkan.”

Pada kesempatan yang sama, Cech ingin bisa dimainkan di laga besok. Ia tidak mau jadi cadangan Bernd Leno dan meyakinkan masih dalam kondisi terbaiknya untuk diturunkan di Stadion Mestalla.

“Saya pikir kuncinya adalah terus berlatih. Saya akan terus berlatih sebaik yang bisa saya lakukan dengan segala pengalaman saya. Saya mempersiapkan diri sepanjang pekan.”

“Kalau saya melakukan persiapan dengan baik, saya akan main bagus dibantu pengalaman saya. Saya tidak merasakan perbedaan besar. Yang jelas saya siap untuk setiap pertandingan,” pungkasnya.