Phil Foden Ungkap Obrolan dengan Haaland di Liga Champions

Gilabola.com – Pemain kunci Manchester City, Phil Foden menegaskan pembicaraan dengan Erling Haaland hanya seputar pertandingan dan tidak ada yang serius.

Seperti diketahui, Manchester City bertemu dengan Borussia Dortmund di babak perempat final Liga Champions. Sedangkan di leg kedua klub papan atas Liga Inggris meraih kemenangan 2-1 lagi atas klub asal Jerman tersebut di Signal Iduna Park. Alhasil, mereka menang agregat 4-2.

Namun, selepas wasit meniupkan peluit akhir pertandingan Phil Foden dan Erling Haaland tertangkap kamera sedang berpelukan, bertukar jersey dan melakukan pembicaraan yang mana diakhiri dengan tawa. Momen tersebut langsung memicu sang pemain bakal semakin dekat bergabung ke Etihad Stadium pada musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan fans Manchester City mengharapkan agar penyerang internasional Norwegia itu benar-benar bisa menjadi striker masa depan The Citizens. Seperti diketahui, tim asuhan Pep Guardiola sedang mencari penyerang anyar usai dipastikan akan berpisah dengan Sergio Aguero pada akhir musim 2020/21.

Namun, Phil Foden memastikan saat berbicara dengan Erling Haaland hanyalah seputar jalannya pertandingan perempat final Liga Champions antara Borussia Dortmund dan klub sepak bola asal Manchester.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Sky Sports, pemain jebolan akademi Manchester City mengatakan saat itu ia hanya bicara dengan Haaland tentang jalannya pertandingan dan hasil akhir laga.

Phil Foden menyebutkan banyak orang mengira dirinya berbicara hal yang penting, namun ia pastikan dalam pembicaraannya dengan striker Dortmund tidak ada yang serius. Menurutnya, hanya ngobrol tentang permainan kedua tim secara umum.

Perlu diketahui, sang pemain dan Erling Haaland musim ini berhasil membantu timnya memenangkan gelar juara.

Tercatat Phil Foden membantu Manchester City memenangkan trofi Liga Inggris dan Piala Liga. Menariknya, bisa bertambah andai bisa mengalahkan Chelsea di final Liga Champions. Sementara Haaland mampu membawa Dortmund menjuarai DFB Pokal.

AHABET
AHABET