Philippe Coutinho Dapat Sambutan di Latihan Perdana

Philippe Coutinho disambut skuad Barcelona dalam latihan perdananya di Camp Nou.
Philippe Coutinho disambut skuad Barcelona dalam latihan perdananya di Camp Nou.

Gilabola.com – Philippe Coutinho sudah memulai latihan perdananya bersama skuad Barcelona, untuk pertama kalinya sejak ia datang dari Liverpool.

Pemain Timnas Brasil tersebut datang ke klub raksasa Catalan itu sebagai rekrutan termahal di awal bulan ini. Tapi, Coutinho terpaksa harus menunda debutnya bersama El Barca akibat cedera paha.

Coutinho makin mendekati penampilan perdananya bersama Barca pada Sabtu (20/1) waktu setempat, saat ia sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekan barunya.

Sebelumnya diberitakan, baru saja mendarat di Camp Nou Philippe Coutinho langsung absen tiga pekan akibat cedera paha kanan. Ini diungkapkan El Barca sesaat setelah mereka baru saja menggelar foto sesi untuk perkenalkan Coutinho, 7 Januari silam.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Playmaker asal Brasil berusia 25 tahun itu gabung ke Barcelona dari Liverpool dengan transfer sebesar 142 juta poundsterling atau sekitar Rp2,6 triliun, yang secara resmi dirampungkannya pada 8 Januari 2018.

Saat muncul pertama kalinya di Camp Nou usai kemenangan 3-0 Barcelona atas Levante, Coutinho sempat sampaikan pesan kepada fans Blaugrana. “Fans Barca, saya di sini sekarang. Ini sebuah mimpi saya yang jadi kenyataan! Saya berharap kita akan bertemu besok (Senin 8/1 waktu setempat). Visca Barca!”, demikian ungkap Coutinho dalam sebuah video yang diunggah Barcelona dalam situs resminya.

Coutinho pun sempat muncul di Barcelona TV. “Saya sangat senang dan puas. Saya selalu bilang, ini mimpi saya yang jadi kenyataan dan kami sangat bahagia ada di sini (dia dan keluarganya),” ujar Coutinho.