Pochettino Akui PSG Perlu Cari Cara Kombinasikan Bakat Mbappe, Neymar & Messi

Gilabola.com – Debut trio penyerang mematikan Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi sebagai starter dalam pertemuan kontra Club Brugge kurang berjalan dengan baik, dan manajer PSG Mauricio Pochettino mengakui dia harus menemukan formula terbaik bagi ketiganya.

Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Paris Saint-Germain perlu mencari cara bagaimana bisa mengkombinasikan bakat trio menyerang kelas dunia yang mereka miliki dalam diri Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi.

Kedatangan La Pulga secara bebas transfer pada musim panas lalu dari Barcelona ke Parc des Princes memberikan antusiasme yang besar dari kalangan fans untuk melihatnya membentuk trio dahsyat dengan Neymar dan Kylian Mbappe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan mereka kemudian banyak dibandingkan dengan para trio penyerang terdahyat yang pernah ada di era modern ini, seperti trio MSN milik Barcelona, trio BBC milik Real Madrid, hingga trio yang saat ini masih ada yaitu trio Liverpool Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Sayangnya bahwa dua pertandingan yang telah dimainkan oleh trio anyar PSG itu belum berakhir dengan menyenangkan dalam laga imbang 1-1 kontra Club Brugge di Liga Champions dan kemenangan 2-1 atas Lyon, laga yang melihat Lionel Messi ngambek karena diganti.

Kini Mauricio Pochettino mengakui bahwa Paris Saint-Germain perlu mencari solusi untuk mengeluarkan yang terbaik dari trio penyerang kelas dunia mereka, mengatakan, “Kami perlu waktu untuk bekerja dan untuk tiga penyerang baru untuk saling memahami dan bermain dengan baik.”

“Ada pertanyaan tentang posisi, keterlibatan, dan organisasi permainan yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Kami saat ini berada di titik di mana kami harus menggabungkan bakat Kylian Mbappe misalnya, dengan Lionel Messi dan Angel Di Maria atau Lionel Messi dan Neymar, yang sudah saling mengenal.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO