Pochettino Beberkan Penyebab PSG Tak Juara Ligue 1

Gilabola.com – Mauricio Pochettino menuding kegagalan PSG menjuarai Ligue 1 musim 2020/21 dikarenakan jadwal pertandingan yang padat.

Kompetisi Liga Perancis musim ini boleh dibilang sangat menarik. Pasalnya, penentuan juara malah ditentukan di pekan terakhir. Tercatat ada dua tim yang bersaing ketat yakni PSG dan Lille di mana keduanya klub hanya memilih perbedaan poin tak begitu jauh.

Tim asuhan Mauricio Pochettino merupakan tim yang dalam tekanan lantaran mereka didukung dengan materi pemain sepak bola yang lebih bagus dibandingkan Lille. Akan tetapi, di laga pamungkas PSG harus mengakui jika juara Ligue 1 harus menjadi milik rivalnya. Hal tersebut dikarenakan mantan klub Eden Hazard juga mampu memenangkan pertandingan terakhir dengan skor 1-2 kontra Angers.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah laga PSG antara Brest yang berakhir kemenangan 2-0, pelatih yang pernah menangani klub Liga Inggris tersebut mengaku sangat kecewa berat klub sepak bola asal Paris gagal mempetahankan gelar Ligue 1.

Berbicara kepada awak media, Mauricio Pochettino mengatakan ketika tiba di Parc des Princes pada awal tahun disambut dengan baik oleh klub dan para pemain. Sayangnya, ia menyebutkan PSG harus bermain setiap tiga hari dan mampu mencapai semifinal Liga Champions dengan mengalahkan dua tim besar.

Channel Gilabola di Youtube

Selain itu, berhasil mengamankan dua gelar Piala domestik. Akan tetapi, eks pelatih Tottenham Hotspur menilai akan selalu kecewa jika harus finis di peringkat kedua kompetisi Ligue 1. Namun, ia menegaskan musim depan klub sepak bola asal Paris akan berusaha untuk tampil baik lagi di semua ajang.

Sebagai informasi, tim asuhan Mauricio Pochettino harus bermain dalam 57 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Dengan kegagalan menjadi juara Ligue 1, maka membuat pelatih asal Argentina itu tak bisa meraih treble winner domestik dalam waktu yang singkat menangani PSG.

Mauricio Pochettino sendiri sejak melatih PSG berhasil memberikan 23 kemenangan dalam 34 pertandingan yang dilakoni.

AHABET
AHABET