Pochettino Buka Peluang Rekrut Bintang Spurs

Gilabola.com – Keinginan Mauricio Pochettino mendatangkan pemain kunci Tottenham Hotspur sepertinya bakal terwujud. Pasalnya, juru taktik PSG menjalin kontak dengan mantan anak asuhnya.

Pelatih Argentina tersebut sebelumnya pernah berkarier lama di klub sepak bola asal London Utara. Sayangnya, November 2019 klub papan atas Liga Inggris memutuskan untuk memecatnya lantaran dianggap gagal mengangkat performa tim saat itu.

Mauricio Pochettino kini dipercayakan menjadi pelatih PSG sejak Januari 2021. Kendati demikian, sang pelatih masih membutuhkan para pemain yang berkualitas untuk memperkuat tim raksasa Liga Perancis musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menjelang bursa transfer musim panas, klub sepak bola asal Paris terus dikaitkan dengan sejumlah pemain top. Akan tetapi, beberapa pemain yang dikaitkan merupakan yang sekarang ini bermain untuk Tottenham Hotspur. Nama Serge Aurier disebut-sebut pemain yang mau diboyong oleh PSG. Dari berbagai laporan, eks anak asuh Pochettino akan tersedia sebesar 12 juta euro atau sekitar 205 miliar rupiah. Kesempatan untuk membawanya semakin besar lantaran masa kerjanya akan berakhir dengan Spurs pada Juni 2022.

Sebelum Serge Aurier, ada juga nama Dele Alli. Sang pemain dikaitkan dengan klub besutan Mauricio Pochettino pada bursa transfer Januari usai menit bermainnya berkurang di era kepelatihan Jose Mourinho. Bahkan terbatasnya kesempatan yang diberikan pelatih berpaspor Portugal membuatnya frustasi.

Channel Gilabola di Youtube

Menurut French outlet Foot Mercato, juru taktik PSG tersebut telah melakukan kontak dengan beberapa para pemain Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, klub sepak bola asal Paris terancam gagal memenangkan trofi Ligue 1 di bawah arahan Mauricio Pochettino. Sebab, mereka sekarang memiliki perbedaan tiga poin dengan Lille yang ssampai sekarang masih puncaki klasemmen Liga Perancis.

Sedangkan jika ingin menjadi juara, maka perlu menangi dua laga tersisa masing-masing kontra Reims dan Brest dan mengharapkan Lille juga kalah di pertandingan tersisa.

Terlepas dari apakah PSG memenangkan gelar atau tidak, namun Les Parisiens tetap diharapkan bisa memberikan dukungan untuk Mauricio Pochettino di bursa transfer musim panas nanti.

AHABET
AHABET