Pochettino Inginkan Bek Tottenham Hotspur

Gila Bola – Maurcio Pochettino dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain bertahan yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur.

Pemain yang dimaksud adalah Serge Aurier. Pemain berposisikan bek kanan ini bergabung ke klub Liga Inggris pada 2017 saat pelatih asal Argentina itu masih menangani Tottenham Hotspur.

Kini, Mauricio Pochettino dipercayakan untuk melatih PSG dan sang pelatih kabarnya sudah memiliki daftar pemain yang ingin diboyong ke Parc des Princes pada bursa transfer musim panas mendatang dan salah satunya adalah Serge Aurier.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Seperti yang diberitakan oleh Foot Mercato, juru taktik PSG itu ngebet untuk bekerja sama dengan Serge Aurier lagi. Pasalnya, dia masih dianggap sebagai pemain bertahan yang kualitasnya masih bagus. Di sisi lain, untuk mendapatkan tanda tangannya akan mudah lantaran laporan itu menjelaskan sang pemain juga tertarik untuk kembali ke PSG sebelum gantung sepatu.

Bahkan laporan tersebut juga mengklaim bahwa Mauricio Pochettino juga telah melakukan pembicaraan dengan pemain bola berusia 28 tahun. Selain itu, memintanya agar mau kembali ke PSG dalam waktu dekat ini. Sedangkan kubu Tottenham Hotspur sendiri juga bersedia melepas Serge Aurier dan mereka juga sudah mematok harga sebesar 12 jura euro atau sekitar 206 miliar.

Perlu diketahui, Serge Aurier pernah bermain untuk raksasa Liga Prancis selama tiga musim dengan mengemas 4 gol dalam 81 penampilan di semua kompetisi. Sementara bidikan Pochettino juga menjadi bagian tim yang berhasil memenangkan dua trofi Ligue 1 secara beruntun musim 2014/2015 dan 2015/2016.

Sedangkan musim ini, sang pemain telah bermain dalam 20 pertandingan di semua kompetisi untuk Spurs di bawah arahan Jose Mourinho. 14 di antaranya di Liga Inggris. Meskipun diminati oleh Mauricio Pochettino, namun masih harus dilihat lagi apakah Serge Aurier bisa meninggalkan Tottenham Hotspur atai tidak.