Pochettino Kecewa PSG Gagal Menang Kontra Rennes

Gilabola.com – Mauricio Pochettino terang-terangan tidak senang dengan hasil timnya melawan Rennes dalam lanjutan Ligue 1, Senin (10/5) dini hari WIB.

Bermain di Roazhon Park, raksasa Liga Perancis unggul lebih dulu di penghujung babak pertama lewat gol penalti kontroversial Neymar. Namun, di menit ke 70 kubu Rennes berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan Serhou Guirassy.

Dengan demikian, hasil pertandingan antara PSG melawan Rennes ditutup dengan skor 1-1. Sementara satu poin yang didapat di laga tandang, maka membuat tim asuhan Mauricio Pochettino kini tertinggal tiga angka dengan Lille yang kini puncaki klasemen dengan dua pertandingan tersisa. Di sisi lain, hal ini membuat peluang Les Parisiens menjadi juara Ligue 1 2020/21 menjadi tipis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain itu, bukan hanya gelar yang harus dikhawatirkan PSG, namun posisi mereka juga belum sepenuhnya aman untuk bermain di Liga Champions musim depan. Pasalnya, jarak poin mereka dengan AS Monaco dan Lyon yang tepat berada di urutan ketiga serta keeempat tidak begitu jauh di klasemen. Seperti diketahui, klub asal Perancis hanya mendapatkan jatah dua tiket saja untuk lolos otomatis berlaga di kompetisi bergengsi benua biru.

Kendati PSG sedang dalam tekanan, tetapi Mauricio Pochettino belum mau menyerah. Dia pun mendesak para pemainnya untuk fokus menangi dua pertandingan tersisa liga domestik musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola yang pernah menangani klub Liga Inggris itu mengatakan jelang penutupan akhir musim liga masih banyak yang bisa terjadi. Akan tetapi, eks juru taktik Tottenham Hotspur itu mengaku kecewa dengan hasil kontra Rennes.

Meski PSG gagal menang, namun Mauricio Pochettino tetap memberikan pujian untuk lawannya tersebut. Menurutnya, tim tuan rumah bermain dengan sangat baik. Sedangkan dia meminta kepada anak asuhnya haerus bisa menangkan laga berikutnya agar bisa menjadi juara.

Pelatih asal Argentina tersebut sadar kalau PSG banyak mengalami pasang surut musim ini, namun klub seperti Les Parisiens harus punya masa depan yang bagus. Selain itu, dia juga menyebutkan ingin timnya terus meningkat.

Jika Mauricio Pocehttino gagal berikan gelar Ligue 1, maka sang pelatih masih bisa mempersembahkan Piala Perancis. Pasalnya, PSG kini melaju ke partai semifinal dan sudah ditunggu Montpellier.

AHABET
AHABET