Pochettino Kian Dekat ke PSG, Eriksen Disebut Bakal Menyusul

Gilabola.com – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dikabarkan akan segera ditunjuk sebagai pelatih baru PSG menggantikan Thomas Tuchel dan jika itu terjadi Christian Eriksen juga disebut akan menyusul Pochettino.

Keputusan mendadak dari manajemen PSG untuk melepas Thomas Tuchel tampaknya bisa melahirkan reuni mantan Tottenham Hotspur di Paris. Kemungkinan itu sangat bisa terjadi karena penguasa Ligue 1 kabarnya berencana menunjuk, Mauricio Pochettino sebagai taktisi baru mereka dan kemudian memboyong Christian Eriksen dari Inter Milan.

Rencana memilih Pochettino sebagai pelatih baru memang berhembus sangat keras beberapa saat setelah Tuchel dilepas oleh raksasa Prancis itu. Tidak sedang memiliki kontrak dengan klub manapun, memang tentunya tidak sulit untuk melakukan kontak dengan pelatih asal Argentina tersebut, meskipun negosiasi mengenai gaji dan lain-lain tetap tidak akan mudah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Tuttomercatoweb, jika memang Pochettino nantinya resmi menjadi taktisi baru bagi klub asal ibukota Prancis, maka secara otomatis Eriksen juga sangat berpeluang untuk ikut bergabung. Masa depan dari sang gelandang sendiri memang tidak jelas karena memang dianggap tidak cocok dengan skema permainan dari Inter dan masuk daftar jual pada bulan Januari nanti.

Sebelum adanya kabar mengenai kemungkinan penunjukkan Pochettino, PSG sendiri sudah disebut sangat tertarik untuk mendatangkan Eriksen untuk memperkuat lini tengah mereka. Tentunya jika sang pelatih jadi bergabung akan semakin mudah bagi gelandang timnas Denmark untuk menentukan pilihan tentang kemana dia akan bergabung setelah meninggalkan Inter.

Belum jelas berapa biaya yang akan diminta oleh Inter untuk melepas Eriksen, akan tetapi ada kabar yang menyatakan bahwa skuad Antonio Conte bersedia melakukan barter antar pemain. Skuad Biru Hitam disebut meminati gelandang PSG asal Argentina, Leandro Paredes yang dinilai bakal lebih cocok bermain dalam skema dari Conte ketimbang eks bintang Spurs.

Dengan adanya pandemi yang tentu mempengaruhi kondisi finansial banyak tim, PSG bisa saja rela melakukan barter jika mereka memang serius ingin mendapatkan Eriksen. Meskipun sosok Paredes bisa dibilang masih cukup penting bagi tim penguasa Ligue 1, tetapi melepasnya ke Inter mungkin menjadi satu-satunya metode terbaik saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO