Pochettino Kirim Pesan Khusus Jelang Akhir Musim

Gilabola.com – Juru taktik PSG, Mauricio Pochettino mendesak para pemainnya harus bisa memberikan tekanan yang tinggi untuk Lille.

Musim ini, kompetisi Liga Perancis bisa dibilang sangat ketat. Pasalnya, hingga pekan ke 36 belum ada yang dipastikan sebagai juara Ligue 1 2020/21. Hal tersebut dikarenakan jarak poin Lille dengan PSG yang berada di urutan kedua hanya terpaut tiga angka.

Lille dan tim besutan Mauricio Pocherttino adalah dua klub yang berpotensi besar menjadi juara di musim ini. Sedangkan kedua tim akan menghadapi lawannya masing-masing secara serentak pada Senin (17/5) dini hari WIB. Artinya, jika PSG gagal menang melawan Reims di Parc des Princes mereka harus puas memberikan gelar juara kepada Lille.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara andai klub sepak bola asal Paris mampu menang atas tamunya tersebut membuat peluang mereka menjadi juara tetap terbuka. Sebab, mereka masih menyisakan satu pertandingan lagi kontra Brest. Sebaliknya, Lille juga demikian di mana akan bertemu Angers pada 24 Mei mendatang.

Jelang melawan Reims, Mauricio Pochettino pun meminta anak asuhnya wajib memenangkan laga dan tak melakukan kesalahan seperti kontra Rennes. Sebab, saat itu usai unggul melalui gol Neymar klub sepak bola asal Paris harus kebobolan di menit ke 70. Alhasil, hanya bisa membawa pulang satu poin di laga tandang pada 10 Mei.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Argentina tersebut mengatakan para pemainnya tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama seperti kontra Rennes. Menurutnya, hal itu kunci bagi PSG menjaga asa untuk menjadi juara Ligue 1 musim ini.

Selain itu, juru taktik yang pernah menangani tim papan atas Liga Inggris tersebut juga ingin timnya bisa mengontrol permainan ketika sudah unggul. Sebab, dengan kemenangan Maurcio Pochettino yakin membuat PSG akan berlomba dengan Lille sampai laga terakhir musim ini memperebutkan trofi Ligue 1 2020/21.

Oleh sebab itu, para pemain PSG harus bisa memberikan tekanan yang tinggi untuk pemuncak klasemen tersebut.

Musim ini, jika gagal menjadi juara liga domestik mereka masih bisa memenangkan Piala Perancis. Sebab, tim asuhan Mauricio Pochettino berhasil ke final dan sudah ditunggu oleh AS Monaco pada 20 Mei.

AHABET
AHABET