Pochettino Puji Pencetak Gol PSG Kontra Angers

Gilabola.com – Mauricio Pochettino mengakui senang dengan dampak yang diberikan oleh Mauro Icardi saat laga antara PSG melawan Angers di perempat final Piala Perancis, Kamis (22/4) dini hari WIB.

Duel yang berlangsung di Parc des Princes, Mauro Icardi berhasil mencetak tiga gol ke gawang Angers. Sedangkan gol lainnya dicetak oleh Neymar dan satu gol bunuh diri dari Vincent Manceau.

Kemenangan telak 5-0 yang diraih tim asuhan Mauricio Pochettino lantas membuat mereka dipastikan lolos ke partai semifinal Piala Perancis. Di sisi lain, Mauro Icardi sebelumnya memiliki karier sepak bola yang kurang menyenangkan di PSG lantaran mengalami cedera cukup serius.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan pemain sepak bola yang dipermanenkan dari Inter Milan itu harus menepi selama satu bulan. Namun, usai pertandingan melawan Angers sang pelatih terkesan dengan kontribusi yang diberikan oleh pemain yang menghabiskan enam musim berkarier di Liga Italia bersama Inter tersebut.

Berbicara kepada awak media, Mauricio Pochettino mengatakan ia sangat girang Icardi bisa mencetak tiga gol ke gawang Angers. Menurutnya, ketika pemain sepak bola sepertinya diberikan kesempatan bermain akan selalu punya kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Pelatih asal Argentina itu semakin senang karena pemain sepak bola yang pernah bermain untuk Sampdoria itu sudah pulih dari cedera dan bisa memberikan kontribusinya untuk PSG.

Sementara selama absennya sang pemain, Mauricio Pochettino kerap memainkan nama-nama seperti Neymar, Kylian Mbappe, Moise Kean dan Angel Di Maria di lini depan. Kini dengan kembalinya Icardi dan berhasil mencetak gol dapat membuatnya kembali bermain reguler dan diperkirakan bakal starter lagi saat PSG jumpa Metz dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (24/4) malam WIB.

Akan tetapi, sang pelatih tak bisa menjamin Mauro Icradi bakal tampil starter mengingat cedera yang dialami sang pemain. Menurutnya, ia bisa tampil atau tidak baru bisa ditentukan ketika jelang pertandingan.

Musim ini, anak asuh Mauricio Pochettino itu telah mengemas 11 gol dalam 21 penampilan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO