Pochettino Sanjung Satu Pemain Usai PSG Hajar Metz

Gilabola.com – Pelatih PSG, Mauricio Pochettino memuji penampilan Achraf Hakimi saat timnya berhasil mengalahkan Metz pada hari Kamis (23/9) dini hari WIB.

Saat bertandang ke Metz, klub sepak bola asal Paris dalam kondisi yang kurang oke. Pasalnya, Lionel Messi yang diboyong pada bursa transfer musim panas 2021 tak bermain karena mengalami cedera lutut.

Meski demikian, tim asuhan Mauricio Pochettino berhasil meraih kemenangan 2-1. Bermain di Stade Saint Symphorien, Achraf Hakimi mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan 5 menit. Pertandingan nyaris saja berakhir imbang lantaran tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 39.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Hakimi berhasil mencatatkan namanya lagi di papan skor pada menit ke 90+5. Dengan hasil ini, PSG belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan di kompetisi Liga Perancis 2021/22 dan sekarang mengoleksi 21 poin.

Setelah klub sepak bola asal Paris berhasil menangkan laga tandang dengan susah payah, Mauricio Pochettino langsung melempar pujian untuk pemain internasional Maroko tersebut.

Berbicara kepada awak media, pelatih yang pernah menangani tim Liga Inggris tersebut mengatakan ia senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Achraf Hakimi. Ia menyebutkan pemainnya itu adalah seorang pria yang hebat dan pemain yang bisa berikan dampak untuk PSG.

Menurutnya, bukan hanya gol saja yang diberikan oleh eks pemain Borussia Dortmund. Akan tetapi, punya kemampuan yang sangat bagus ketika bermain sebagai full-back secara ofensif maupun defensif. Pochettino menyebutkan gol yang dicetak oleh Hakimi sangat penting untuk PSG dan sang pemain.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 22 tahun kini sudah mengoleksi 3 gol dan mencatatkan 2 assist di kompetisi Liga Peracis 2021/22. Dan kontra Metz merupakan laga kelimanya bermain selama 90 menit penuh.

Tim asuhan Mauricio Pochettino selanjutnya akan menghadapi Montpellier dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (26/9) dini hari WIB. Kedua tim akan bermain di Parc des Princes yang merupakan markas PSG.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO