Pochettino Tak Kecewa PSG Ditahan Imbang Marseille

Juru taktik PSG, Mauricio Pochettino menilai timnya telah menunjukkan karakter dan kepribadian saat bermain imbang tanpa gol kontra Marseille pada hari Senin (25/10) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Orange Veldrome, raksasa Liga Perancis sejak menit awal menurunkan Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar. Sayangnya, serangan yang dibangun tak membuahkan hasil yang positif.

Sebaliknya, tim asuhan Mauricio Pochettino harus puas bermain dengan 10 orang di menit ke-57 lantaran Achraf Hakimi diganjar kartu merah usai menjatuhkan Cengiz Under. Bahkan Marseille nyaris saja raih kemenangan, namun sampai selesai tak ada gol yang tercipta dari kedua tim

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik akir pertandingan mencatatkan secara penguasaan bola PSG unggul 52 persen banding 48. Tapi, hanya bisa melepaskan 10 tembakan. 4 di antaranya on target. Namun, hasil seri itu membuat PSG tak terkalahkan dalam 9 pertandingan di Liga Perancis 2021/22 dari 11 laga yang sudah dilakoni. Selain itu, dalam tiga pertemuan terakhir dalam sejarah klub sepak bola asal Paris mampu clean sheet.

Meskipun lini serangnya tampil tak memuaskan, namun Mauricio Pochettino yang pernah menangani tim Liga Inggris tersebut tetap menyambut positif satu poin yang diraih lawan Marseille.

Berbicara kepada RMC Sport, pelatih sepak bola asal Argentina menegaskan kinerja timnya bagus kontra Marseille. Ia menjelaskan kalau PSG sejatinya inginkan kemenangan, namun ia tetap puas dengan hasilnya karena mereka bisa raih poin dengan 10 orang pemain.

Menurut eks pelatih Tottenham Hotspur, laga kedua tim berjalan menarik. Ia cuma sayangkan klub berjuluk Les Parisiens hanya tak bisa cetak gol, namun ia menilai yang lain semuanya oke. Ia girang dengan hasil akhirnya karena melawan Marseille memang sulit. sang pelatih menilai kalau anak asuhnya telah bermain dengan karakter dan kepribadian yang bagus di laga tandang.

PSG sekarang masih memimpin klasemen Liga Perancis dengan mengemas 28 pertandingan. Selanjutnya, tim asuhan Mauricio Pochettino akan melawan Lille di Parc des Princes pada 30 Oktober mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO