Pochettino Tak Terkejut Tottenham Ditahan Klub Kasta Ketiga

Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino

Gilabola.com – Di luar dugaan Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan klub League 1, Rochdale, dalam pertandingan Piala FA, Minggu (18/2). Tapi pelatih Mauricio Pochettino mengaku tidak terkejut dengan hasil itu.

Dalam pertandingan di Crown Oil Arena, markas klub juru kunci divisi dua itu, Tottenham kebobolan lebih dulu oleh gol Ian Henderson di menit ke-45.

Lucas Moura mencetak gol penyama kedudukan di menit ke 59, dan Harry Kane membawa Spurs memimpin 2-1 lewat titik putih di menit ke 88. Namun Steve Davies menggagalkan kemenangan Spurs lewat golnya di menit ke 90 untuk mengubah kedudukan jadi 2-2.

Dengan hasil imbang ini maka pertandingan akan diulang yang akan digelar di Stadion Wembley pekan mendatang.

Advertisement

“Piala FA adalah sihir. Tapi kami memiliki kesempatan lain di Wembley, kini situasinya sama seperti sebelumnya,” kata Pochettino kepada BBC Sport setelah pertandingan.

“Saya tetap tenang di bangku cadangan karena saya tahu betul apa yang terjadi. Saya tidak terkejut (dengan penampilan Rochdale), kompetisi ini benar-benar berbeda. Newport memberi kami permainan fantastis (di babak sebelumnya) dan mereka kalah dalam pertandingan berikutnya di liga 5-0.”

“Motivasinya selalu masif, tidak mudah bermain di pertandingan jenis ini. Tentu kami ingin menang, dan kini kami memiliki kemungkinan untuk menang.”

“Kami memiliki semua skuad yang fit dan ini akan menjadi pertandingan lain untuk memberi kesempatan kepada pemain untuk bersaing di Wembley dan kami memiliki kemungkinan untuk mencapai perempat final,” jelasnya.

Tottenham melanjutkan usaha mereka untuk finis di empat besar Premier League saat menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park pada 26 Februari.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com