Pochettino Ungkap Pentingnya Kedatangan Sergio Ramos bagi PSG

Gilabola.com – Pelatih Paris Saint-Germain mengungkapkan bahwa mendatangkan pemain seperti Sergio Ramos yang memiliki kualitas dan pengalaman sangat penting bagi timnya yang punya ambisi menjuarai Liga Champions.

Kembali gagal meraih ambisi menjuarai Liga Champions musim lalu yang ditambah juga dengan kehilangan gelar juara Ligue 1 dari Lille, membuat Paris Saint-Germain benar-benar bergetak aktif di bursa transfer musim panas. Beberapa pemain penting sudah diboyong oleh tim asal ibukota Prancis itu, termasuk mantan bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos.

Kedatangan Ramos memang terbilang hal yang cukup memberikan sensasi tersendiri, terutama bagi para penggemar PSG mengingat identiknya bek asal Spanyol tersebut dengan Madrid. Meskipun dinilai sudah memperlihatkan gejala penurunan musim lalu, tetapi mantan punggawa Sevilla tersebut tetap dinilai sebagai pembelian yang penting untuk Les Parisiens oleh pelatih mereka, Mauricio Pochettino.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada Le Parisien, Pochettino mengungkapkan bahwa alasan mengapa pemain seperti Ramos penting adalah karena sang pemain akan membawa semangat kompetitif ke dalam tim. Kehadiran sosok yang memiliki pengalaman serta kualitas bagus pastinya akan diperlukan oleh semua tim, terlebih PSG yang menurut sang pelatih memerlukan dua pemain berkualitas dalam satu posisi.

Kedatangan Ramos juga disebut Pochettiino tidak akan langsung menjamin bahwa PSG akan menggunakan sistem baru pada musim depan, yaitu menggunakan tiga bek. Sang pelatih tidak ingin memberikan indikasi apapun mengenai apa yang akan dilakukan oleh klubnya dari segi taktik pada musim depan.

Selain Ramos, PSG juga berhasil memboyong beberapa nama besar lain seperti Achraf Hakimi serta Gianluigi Donnarumma. Perekrutan pemain-pemain tersebut cukup membuat puas Pochettino, meskipun dia memberikan indikasi bahwa PSG masih berharap bisa mendatangkan beberapa nama baru lagi untuk semakin melengkapi tim.

Namun, meskipun pergerakan timnya sudah baik sementara ini di bursa transfer, PSG juga tetap berpotensi kehilangan bintang lini depan mereka, Kylian Mbappe. Pochettino sendiri tidak bisa menjawab apa yang ada dalam rencana dari Mbappe, tetapi memastikan bahwa sang pemain masih memilik kontrak semusim di Paris dan akan tetap diperlakukan sebagia bagian dari skuad jika dia bertahan.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO