Pogba Dikritik Usai Bawa Perancis Bekuk Jerman

Gilabola.com – Eks timnas Jerman, Christoph Kramer mempertanyakan Paul Pogba di mana dirinya ketika bermain untuk Manchester United.

Setelah kompetisi 2020/21 berakhir, mantan pemain Juventus itu pun langsung memperkuat timnas Perancis di Euro 2020. Sedangkan Les Blues bisa dibilang berada di grup yang berat lantaran tergabung bersama Portugal, Jerman dan Hongaria.

Pada laga pembuka Euro 2020, Paul Pogba dan kolega menghadapi timnas Jerman di Fussball Arena Munich pada Rabu (16/6) dini hari WIB. Sementara itu, sang pemain tampil mengesankan sepanjang pertandingan dan membantu Perancis meraih kemenangan tipis 1-0. Bahkan ia dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Advertisement

Usai menonton Perancis kontra Jerman, Christoph Kramer menilai ia tak pernah melihat versi penampilan di Euro ketika sang pemain bermain untuk raksasa Liga Inggris. Tak ayal, ia mempertanyakan keberadaan pemain sepak bola berusia 28 tahun di Old Trafford.

Berbicara kepada Germany broadcaster ZDF, Christoph Kramer mengatakan ia penasaran sebetulnya apa yang dilakukan oleh Paul Pogba ketika bermain di Manchester United sepanjang tahun.

Christoph Kramer menyebutkan jika membandingkannya dengan pertandingan antara Perancis kontra Jerman di Euro 2020, ia menilai  Paul sebagai pemain sepak bola kelas dunia. Oleh sebab itu, ia mempertanyakan di mana keberadaan sang pemain ketika di MU.

Kritikan yang diberikan oleh Krameer bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, sejak Paul Pogba kembali lagi ke Old Trafford sang pemain belum bisa memberikan gelar bergengsi. Bahkan musim lalu raksasa Liga Inggris sudah melaju ke final Liga Europa, namun mereka harus menyerah lewat adu penalti kontra Villareal.

Meskipun penampilan antara di Manchester United dan timnas Perancis berbeda, tetapi petinggi klub diberitakan akan memperpanjang kontraknya lagi di MU.

Paul Pogba musim lalu tampil dalam 42 laga di semua kompetisi untuk Manchester United. Sementara ittu, bersama timnas Perancis ia sudah membukukan 81 caps dan kontra Jerman di Euro bermain 90 menit.