Pogba Dukung Kante Menangi Ballon d’Or 2021, Kalahkan Messi & Ronaldo

Gilabola.com – N’golo Kante mendadak menjadi favorit meraih Ballon d’Or usai peran besarnya untuk membawa Chelsea memenangi Liga Champions musim 2020/2021 dengan mengalahkan Manchester City, dan kini dia mendapatkan dukungan dari rekan senegaranya Paul Pogba.

Gelandang Manchester United Paul Pogba berharap tandemnya di lini tengah timnas Prancis N’Golo Kante bisa memenangkan Ballon d’Or 2021 dan menyebutnya layak untuk mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Dalam laga dua leg semifinal kontra Real Madrid dan final melawan Manchester City, gelandang berusia 30 tahun terpilih sebagai man of the match beruntun karena performanya yang dominan di lini tengah, membantu The Blues memenangi Liga Champions kedua dalam sejarah mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Performa itu membuat mantan bintang Leicester City mendadak menjadi perbincangan kuat untuk menjadi favorit dalam penghargaan Ballon d’Or 2021 ini, terutama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang gagal membawa timnya juara di liga domestik dan mentok di 16 besar Liga Champions.

Kini bintang Manchester United Paul Pogba menilai bahwa sudah saatnya pemain dengan peran di lini tengah dan defensif bisa mendapatkan penghargaan berupa trofi Ballon d’Or 2021 dan mendukung N’golo Kante untuk mengulang prestasi Luka Modric pada 2018 lalu.

Channel Gilabola di Youtube

Gelandang berusia 28 tahun itu mengatakan kepada Eurosport, “Apa yang ingin saya katakan kepada seluruh dunia adalah bahwa N’golo Kante yang telah kita lihat dalam beberapa bulan terakhir selalu sama. Kita banyak berbicara tentang penampilannya, tetapi dia selalu sebaik itu sebelum-sebelumnya.”

“Tidak ada Cristiano dan Messi di semifinal Liga Champions, jadi bagus untuk melihat penampilan para gelandang atau bahkan bek. Saya sudah mengatakan sejak lama bahwa akan tepat, jika Chelsea menang, baginya untuk memenangkan Ballon d’Or. Itu akan pantas untuknya. Dia selalu tampil baik. Saya tidak terkejut dengan apa yang dia lakukan, saya hanya terkejut dia masih melakukannya. Dia selalu memainkan pertandingan yang hebat seperti itu.”

AHABET
AHABET