Portugal Memborong Gol Bunuh Diri No 4 dan No 5 di Euro 2020!

Gilabola.com – Belum dua minggu turnamen Euro 2020 ini berjalan, sudah lima gol bunuh diri terjadi. Dua dari lima gol bunuh diri itu diborong pemain Selecao pada laga Portugal vs Jerman, dengan satu dilesakkan pemain terbaik Liga Inggris musim 2020/21 yang merentangkan kakinya untuk mencetak gol ke gawangnya sendiri!

Ruben Dias terkecoh oleh gerakan kaki Kai Havertz yang bahkan tidak merentangkan kakinya sama sekali saat bola silang dari Robin Gosens sampai ke depan gawang Rui Patricio pada menit 44. Bek tengah Manchester City itu – yang baru saja memperoleh gelar pemain terbaik Premier League untuk musim 2020/21 – menjulurkan kakinya dan mengecoh rekannya sendiri, kiper Rui Patricio. Skor pun berubah 1-1.

Hanya dalam waktu dua menit gol bunuh diri kedua terjadi melalui Raphael Guerreiro. Kali ini umpan lambung datang dari Thomas Muller dan sampai ke Joshua Kimmich di sisi kanan gawang Rui Patricio. Umpan silang mendatar coba diamankan oleh bek Borussia Dortmund itu tapi malah menjebol gawangnya sendiri. Skor 1-2 bagi keunggulan Die Mannschaft.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu merupakan sebuah kemalangan yang teramat sangat bagi timnas Portugal. Mereka unggul lebih dulu pada menit 15 melalui gol Cristiano Ronaldo, setelah satu gol awal menit kelima dari Robin Gosens dibatalkan wasit Anthony Taylor karena didahului offside Serge Gnabry.

Jerman sangat butuh kemenangan untuk dua alasan, demi kelolosan ke babak 16 besar Euro 2020 dan demi gengsi. Sang juara Piala Eropa tiga kali itu kalah tipis 1-0 pada laga pertama berkat gol bunuh diri Mats Hummels. Gol ke gawang sendiri dari pemain Dortmund itu merupakan gol bunuh diri ketiga setelah Merih Demiral dari Turki dan Wojciech Szczesny menjebol gawangnya sendiri pada laga pertama masing-masing tim.

Pertandingan babak pertama Portugal vs Jerman pada matchday kedua Grup F Euro 2020 ini berjalan kurang seimbang dengan Selecao hanya kebagian 40 persen dominasi atas bola dan hanya mencatatkan satu saja tembakan tepat sasaran, yaotu gol Ronaldo. Sementara pasukan Joachim Low memiliki 60 persen dominasi bola dan lima tembakan on target, dua menjadi gol dalam bentuk bunuh diri Ruben Dias dan Raphael Guerreiro.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO